Senin, 24 April 2017

Mewujudkan Cinta Kasih Kepada Bumi

Mewujudkan Cinta Kasih Kepada Bumi21 April 2017

Kelas budi pekerti Tzu Chi Batam mengadakan kegiatan outdoor dengan membersihkan wilayah Pantai Nongsa, Batam. Kegiatan ini diikuti oleh 78 peserta, termasuk 49 murid kelas budi pekerti Tzu Chi Batam.

[Baca Lebih Lanjut]


Sosialisasi Pelestarian Lingkungan di Sekolah Mutiara Bangsa II

 Sosialisasi Pelestarian Lingkungan di Sekolah Mutiara Bangsa II11 April 2017

Sekolah Mutiara Bangsa II Tangerang telah menjalin jodoh baik dengan Tzu Chi sejak tahun 2015 hingga sekarang. Pada Kamis, 30 Maret 2017 lalu, para relawan diundang untuk memeriahkan acara ulang tahun Sekolah Mutiara Bangsa II yang ke-10 tahun.  

[Baca Lebih Lanjut]


Sukacita Melestarikan Lingkungan di Florence

Sukacita Melestarikan Lingkungan di Florence10 April 2017

Sebanyak 17 relawan komunitas He Qi Utara 1 beserta warga komplek perumahan Florence di Pantai Indah Kapuk telah berkumpul untuk mengadakan kegiatan Pelestarian Lingkungan. Dalam kegiatan yang diadakan pada tanggal 9 April ini juga menjadi pembukaan titik baru pemilahan sampah daur ulang Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelestarian Lingkungan Plus di Taman Aries

Pelestarian Lingkungan Plus di Taman Aries 05 April 2017

Relawan Tzu Chi di Jakarta Barat terus menggalakkan berbagai kegiatan pelestarian lingkungan. Bahkan kali ini, ada empat kegiatan yang ditambahkan, seperti membuat suvenir dari bekas bungkus kopi, membuat Garbage Enzyme, dan merawat kebun.

[Baca Lebih Lanjut]


Tindakan Nyata Mengurangi Bencana

Tindakan Nyata Mengurangi Bencana05 April 2017

Telah lama Xie Li Kalimantan Timur 2 berkomitmen untuk melestarikan lingkungan, salah satu upayanya adalah dengan mengelola sampah plastik. Sampah plastik dikumpulkan oleh para relawan di sebuah bangunan penampungan sampah milik relawan Xie Li Kalimantan Timur 2 yang berada di Kebun Jak Luay.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 122Next
Jangan menganggap remeh diri sendiri, karena setiap orang memiliki potensi yang tidak terhingga.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat