Rabu, 18 Januari 2017

Peran Tzu Chi dalam Pelestarian lingkungan di Perkotaan

Peran Tzu Chi dalam Pelestarian lingkungan di Perkotaan13 Januari 2017

Dalam seminar dan lokakarya yang digelar Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) di Banjarmasin, 11-14 Januari 2017, Tzu Chi Indonesia berbagi pengalaman tentang perannya dalam pelestarian lingkungan di perkotaan. Sebagaimana faktanya, Jabodetabek merupakan salah satu penyumbang sampah terbesar di Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Relawan Tzu Chi Pekanbaru Ramaikan Earth Ethical Eating Day

Relawan Tzu Chi Pekanbaru Ramaikan Earth Ethical Eating Day09 Januari 2017

Jelang Earth Ethical Eating Day, para Relawan Tzu Chi Pekanbaru sudah bergerak untuk meramaikannya. Relawan melakukan sosialisasi kepada warga saat Car Free Day di sepanjang Jalan Diponegoro, Pekanbaru dengan membawa berbagai atribut. Relawan juga membuat ajakan untuk ikut serta dalam Earth Ethical Eating Day yang diunggah ke media sosial.

[Baca Lebih Lanjut]


Rumah Botol, Saksi Cinta Kasih Tzu Chi

Rumah Botol, Saksi Cinta Kasih Tzu Chi30 Desember 2016

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, relawan Tzu Chi cabang Sinar Mas Xie Li Kalimatan Timur 1 secara rutin melakukan pengumpulan sampah botol dan gelas plastik di sebuah pondok yang secara khusus dibangun untuk pengelolaan sampah dan diberi nama Rumah Botol.

[Baca Lebih Lanjut]


Mencintai Lingkungan dengan Bervegetaris

Mencintai Lingkungan dengan Bervegetaris27 Desember 2016

Minggu, 18 Desember 2016, Tzu Chi Bandung mengikuti kegiatan Vegetarian Day (Veggie Day) yang diadakan oleh Cetya Avalokitesvara Vidya Sasana, Bandung.

[Baca Lebih Lanjut]


Ikut Nusantara Bersatu, Relawan Tzu Chi Punguti Sampah di Tengah Kerumunan

Ikut Nusantara Bersatu, Relawan Tzu Chi Punguti Sampah di Tengah Kerumunan30 November 2016

Di sela-sela kegiatan Apel Nusantara Bersatu di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, relawan Tzu Chi Bandung, tampak sibuk memungut sampah di area lapangan. Mereka membawa aksi pelestarian lingkungan dalam kegiatan tersebut dengan harapan dapat menularkan budaya bersih kepada masyarakat.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 118Next
Orang yang selalu bersumbangsih akan senantiasa diliputi sukacita. Orang yang selalu bersyukur akan senantiasa dilimpahi berkah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat