Minggu, 25 Agustus 2019
Indonesia | English

Bazar Vegetarian di Kota Hujan

Bazar Vegetarian di Kota Hujan20 Agustus 2019

Menyambut Bulan Tujuh Penuh Berkah, relawan Tzu Chi Bogor mengadakan bazar vegetarian sekaigus merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Lippo Plaza Ekalokasari, Bogor selama 3 hari (17-19 Agustus 2019).

[Baca Lebih Lanjut]


Mengajak Para Pelajar agar Mencintai Bumi

Mengajak Para Pelajar agar Mencintai Bumi15 Agustus 2019

Para relawan Tzu Chi Medan dan relawan Tanjung di Morawa mengadakan sosialisasi mengenai Pelestarian Lingkungan dan manfaatnya dalam mengurangi global warming di Sekolah Dharma Bhakti di Lubuk Pakam. Acara ini diikuti 380 pelajar dari jenjang SMP dan SMA beserta beserta 19 guru. 

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat Pelestarian Lingkungan di Festival Tzu Chi Xie Li Kampar

 Semangat Pelestarian Lingkungan di Festival Tzu Chi Xie Li Kampar14 Agustus 2019

Festival Tzu Chi Xie Li Kampar, merupakan kegiatan perlombaan yang dibalut suasana pameran karya-karya yang terkait dengan pelestarian lingkungan. Antusiasme peserta terlihat dengan hadirnya 16 stan makanan vegetarian dan tanaman obat keluarga serta 18 stan produk daur ulang.

[Baca Lebih Lanjut]


Ucapkan TIDAK! pada Kantong Plastik

Ucapkan TIDAK! pada Kantong Plastik12 Agustus 2019

Karung-karung beras yang umumnya dijadikan penampung sampah sekarang memiliki sebuah fungsi baru. Dan peran kantong-kantong tersebut menjadi semakin krusial dengan diselenggarakannya Bazar Cinta Kasih pada tanggal 20-21 Juli 2019 di Aula Jing Si Batam.

[Baca Lebih Lanjut]


Kesadaran untuk Mencintai Bumi yang Terus Meningkat

Kesadaran untuk Mencintai Bumi yang Terus Meningkat 12 Agustus 2019

Melihat warga yang semangat mengumpulkan barang daur ulang, Tzu Chi Medan akhirnya membuat titik daur ulang di Komplek Grand Polonia. Titik daur ulang ini pun diresmikan oleh komunitas relawan Tzu Chi di Hu Ai Medan Selatan pada Minggu 7 Juli 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 152Next
Kehidupan masa lampau seseorang tidak perlu dipermasalahkan, yang terpenting adalah bagaimana ia menjalankan kehidupannya saat ini.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat