Kamis, 02 April 2020
Indonesia | English

Bahan Makanan dari Halaman

Bahan Makanan dari Halaman 10 Maret 2020

Relawan Tzu Chi Sinar Mas di Siak mengajak warga membudidayakan tanam hortikultura. Dengan menanam sayur-mayur dan tanaman pangan lainnya maka akan dapat menghemat pengeluaran warga. Sebanyak 80 ibu rumah tangga mengikuti sosialisasi ini dengan penuh semangat (29/02/2020).

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat Melestarikan Lingkungan

Semangat Melestarikan Lingkungan27 Februari 2020

Relawan Tzu Chi Tangerang Xie Li Cipondoh mengadakan Kegiatan Pelestarian Lingkungan sekaligus merayakan HUT ke-2 Titik Pemilahan Barang Daur Ulang di Perumahan ModernLand, Taman Golf 2 Blok AG IV No. 5, Tangerang.

[Baca Lebih Lanjut]


Opa-Oma yang Keren, yang Kini Jadi Relawan Tzu Chi

Opa-Oma yang Keren, yang Kini Jadi Relawan Tzu Chi26 Februari 2020

Kita yang lebih muda jangan mau kalah dengan opa-oma yang punya aktivitas super positif di Depo Pendidikan dan Pelestarian Lingkungan Tzu Chi PIK, Jakarta Utara. Setelah hampir setahun bersumbangsih di depo, para oma dan opa ini akhirnya dilantik menjadi relawan Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Kunjungi Tzu Chi Indonesia, Anggota AIESEC Tambah Wawasan Lingkungan

Kunjungi Tzu Chi Indonesia, Anggota AIESEC Tambah Wawasan Lingkungan07 Februari 2020

Pernah dengar tentang AIESEC? Ituloh organisasi kepemudaan internasional, wadah buat para mahasiswa mengembangkan potensi kepemimpinan mereka. Nah AIESEC ini sudah ada di 126 negara. Salah satunya di Indonesia, termasuk di kampus Universitas Prasetiya Mulya. Kemarin, mereka berkunjung ke Tzu Chi Indonesia untuk kenal lebih dalam tentang Tzu Chi dan misi pelestarian lingkungan. 

[Baca Lebih Lanjut]


Menimbun Berkah dari Sampah

Menimbun Berkah dari Sampah29 Januari 2020

Relawan Tzu Chi melakukan kerja bakti pascabanjir bersama warga Taman Aries, Jakarta Barat. Kegiatan itu dilakukan bertepatan dengan kegiatan pelestaran lingkungan pada 19 Januari 2020.             

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 159Next
Walau berada di pihak yang benar, hendaknya tetap bersikap ramah dan bisa memaafkan orang lain.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat