Senin, 20 Mei 2019
Indonesia | English

Antusias Para Penyelamat Bumi

Antusias Para Penyelamat Bumi04 April 2019

Para muda-mudi Tzu Chi (Tzu Ching) mengadakan kegiatan pelestarian lingkungan dari rumah ke rumah di daerah sekitar Universitas Prima Indonesia di Jalan Sekip, Medan yang dilaksanakan pada Minggu, 24 Maret 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar Melindungi Bumi

Belajar Melindungi Bumi29 Maret 2019

Memasuki pekan keempat di bulan Maret 2019, insan Tzu Chi komunitas He Qi Timur menyambut kedatangan 29 anak asuh bersama 19 insan Tzu Chi komunitas He Qi Pusat, berkunjung ke Depo Pelestarian Lingkungan Kelapa Gading. Mereka datang dalam rangka memperkenalkan anak asuh Tzu Chi He Qi Pusat tentang pentingnya pelestarian lingkungan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menanamkan Kesadaran Pentingnya Melestarikan Lingkungan

Menanamkan Kesadaran Pentingnya Melestarikan Lingkungan28 Maret 2019

Nanyang Zhi Hui School ingin menanamkan ke anak didik mereka tentang pentingnya pelestarian lingkungan. Untuk itu pada Rabu, 26 Maret 2019 para guru membawa 57 siswa-siswi berkunjung ke Depo Pelestarian Lingkungan Mandala Medan. 

[Baca Lebih Lanjut]


Titik Pemilahan Daur Ulang Baru di Surabaya

Titik Pemilahan Daur Ulang Baru di Surabaya27 Maret 2019

Titik pemilahan sampah daur ulang bertambah satu di Surabaya. Sabtu, 23 Maret 2019, tempat pemilahan barang-barang daur ulang ini mulai diresmikan penggunaannya. Relawan dan warga sekitar bersama-sama memilah sampah daur ulang.   

[Baca Lebih Lanjut]


Turut Menjadi Relawan Pelestari Lingkungan

Turut Menjadi Relawan Pelestari Lingkungan21 Maret 2019

Pelantikan relawan pelestarian lingkungan diadakan bersamaan dengan pelantikan relawan Calon Komite Tzu Chi Tahun 2019. Sebanyak 15 relawan pelestarian lingkungan dilantik, ditandai dengan penyematan nametag dan pemberian topi berlogo pelestarian lingkungan Tzu Chi oleh Ketua dan Wakil Ketua Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8... 149Next
Cemberut dan tersenyum, keduanya adalah ekspresi. Mengapa tidak memilih tersenyum saja?

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat