Senin, 25 Mei 2020
Indonesia | English

Bazar Reuse, Demi Pelestarian Lingkungan, Lalu untuk Amal

Bazar Reuse, Demi Pelestarian Lingkungan, Lalu untuk Amal07 Oktober 2019

“Sepuluh ribu dapat tiga potong. Ya! sepuluh ribu tiga jenis pakaian, tinggal dipilih saja. Ada juga pakaian wanita sepuluh ribuan, ada yang tiga puluh ribu. Harga ini tentu menentukan kualitas!” seru Eko Rahardjo, melalui pengeras suara di tengah hiruk pikuk warga yang tengah menyerbu Bazar Reuse di Balai Warga Rusun Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng.

[Baca Lebih Lanjut]


Inspirasi Menuju Ketahanan Pangan Keluarga

Inspirasi Menuju Ketahanan Pangan Keluarga07 Oktober 2019

Bukan hanya relawan yang sudah lama saja loh yang semangat menyambut Pekan Amal Tzu Chi 2019 ini, di Xie Li Cikarang, Darma Kumara, seorang relawan kembang (relawan yang baru bergabung) juga tengah menyiapkan sumbangsihnya untuk Pekan Amal Tzu Chi 2019.


[Baca Lebih Lanjut]


Selamatkan Bumi untuk Anak Cucu Kita

Selamatkan Bumi untuk Anak Cucu Kita07 Oktober 2019

Memperingati HUT TNI ke-74, dilakukan penanaman 300.0074 pohon mangrove secara serentak di 74 wilayah Indonesia, Senin, 7 Oktober 2019. Kegiatan yang dipimpin Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ini juga tercatat dalam MURI. Tzu Chi Indonesia bersama TNI juga akan menjalankan penanaman 1 juta mangrove di berbagai wilayah di Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersih-bersih Pantai di World Cleanup Day

Bersih-bersih Pantai di World Cleanup Day24 September 2019

Relawan Tzu Chi Biak ikut berpartisipasi dalam World Cleanup Day dengan membersihkan sampah-sampah di Pantai Tip Top Biak, Papua. World Cleanup Day 2019 merupakan aksi sosial global yang bertujuan memerangi masalah sampah, termasuk sampah di laut.

[Baca Lebih Lanjut]


Beragam Kreasi Makanan Ala Mi DAAI

Beragam Kreasi Makanan Ala Mi DAAI18 September 2019

Minggu, 15 September 2019, Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengadakan kegiatan Lomba Masak Vegetarian Kreasi Mi DAAI. Kegiatan ini diikuti oleh 8 kelompok yang terdiri atas 2 orang. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11... 159Next
Menyayangi dan melindungi benda di sekitar kita, berarti menghargai berkah dan mengenal rasa puas.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat