Minggu, 26 Maret 2017

Cintai Lingkungan, Selamatkan Bumi

Cintai Lingkungan, Selamatkan Bumi21 Maret 2017

Agar setiap orang dapat menyadari betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan bumi, Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun memberikan pembelajaran kepada siswa kelas budi pekerti Xiao Tai Yang tentang cara mencintai bumi. Kegiatan kelas budi pekerti diadakan pada tanggal 19 Maret 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjalin Kerjasama dalam Mendidik Generasi Bangsa

Menjalin Kerjasama dalam Mendidik Generasi Bangsa17 Maret 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang menjalin kerjasama dengan Yayasan Bina Nusantara (BINUS) mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tentang beasiswa anak asuh pada Kamis, 16 Maret 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersama-sama Menjaga Kesehatan Gigi

Bersama-sama Menjaga Kesehatan Gigi28 Februari 2017

Mengingat pentingnya fungsi gigi, pada tanggal 16 Februari 2017 relawan Tzu Chi Cabang Sinar Mas menggelar kegiatan penyuluhan kesehatan gigi di SDN 01 Silat Hilir, Semitau, Kalimantan Barat. Relawan medis, dokter Daniel R. Hutahuruk menyampaikan materi penyuluhan kesehatan gigi di hadapan 76 orang pelajar.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan untuk Mendukung Pendidikan

Bantuan untuk Mendukung Pendidikan24 Februari 2017

Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Semitau memberikan bantuan tas dan buku gratis kepada siswa SDN 01 Silat Hilir, Samitau, Kalimantan Barat. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Tzu Chi Sinar Mas kepada dunia pendidikan khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Diet Kantong Plastik

Diet Kantong Plastik21 Februari 2017

Melihat orang Indonesia yang masih bergantung pada kantong plastik di kehidupan sehari-hari maka dari itu, pada Minggu, 19 Februari 2017 Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengadakan kegiatan yang bertema “Menggurangi Penggunaan Kantong Plastik yang Bisa Berdampak Buruk Bagi Bumi Kita” di kelas Tzu Shao.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 110Next
Keharmonisan organisasi tercermin dari tutur kata dan perilaku yang lembut dari setiap anggota.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat