Rabu, 19 September 2018
Indonesia | English

Menebar Cinta Kasih Melalui Kelas Budi Pekerti

Menebar Cinta Kasih Melalui Kelas Budi Pekerti12 September 2018

Pengembangan nilai-nilai pekerti yang baik harus ditanamkan sejak usia dini. Seperti pada Kelas Budi Pekerti yang digelar Tzu Chi Bandung kali ini, Minggu 9 September 2018 yang memberikan materi tentang mengasihi dan membantu orang lain.

[Baca Lebih Lanjut]


Makin Giat dan Semangat

Makin Giat dan Semangat04 September 2018

Dalam menyongsong ulang tahun yang ke-15, Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi menampilkan pementasan isyarat tangan Sutra Makna Tanpa Batas yang sangat memukau ratusan tamu undangan yang hadir.

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar Ketangkasan dan Kerja Sama

Belajar Ketangkasan dan Kerja Sama31 Agustus 2018

Pada kelas kali ini, anak-anak bermain ketangkasan serta kerja sama. Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok, setiap kelompoknya memiliki satu batang bambu kecil yang harus diangkat secara bersamaan dengan jari manis, lalu berjalan hingga kembali lagi ke tempat semula.

[Baca Lebih Lanjut]


Gladi Pementasan Jelang Ulang Tahun

Gladi Pementasan Jelang Ulang Tahun30 Agustus 2018

Siswa Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng mengadakan latihan pementasan WLYJ untuk acara ulang tahun Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng ke-17.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjadi Lebih Dewasa dan Berbudaya Humanis di Hari Kemerdekaan

Menjadi Lebih Dewasa dan Berbudaya Humanis di Hari Kemerdekaan27 Agustus 2018

Dalam merayakan hari kemerdekaan RI, para murid di Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi menjalin hubungan baik lebih dekat dengan guru, teman-teman, dan karyawan sekolah.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 136Next
Kerisauan dalam kehidupan manusia disebabkan dan bersumber pada tiga racun dunia, yaitu: keserakahan, kebencian, dan kegelapan batin.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat