Kamis, 24 September 2020
Indonesia | English

Prestasi Olahraga Anak-anak SMK Tzu Chi

Prestasi Olahraga Anak-anak SMK Tzu Chi22 September 2020

Kabar gembira kembali menghampiri SMK Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng, Jakarta Barat. Kali ini 3 siswanya, Fajri Jumadianto, Willy Sarifudin, dan Sopyan berhasil diterima di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Ini menjadi kebanggan tersendiri karena ketiganya merupakan anak-anak dari Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng.

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar dan Berkreasi di Tengah Pandemi

Belajar dan Berkreasi di Tengah Pandemi16 September 2020

Dalam masa pandemi Covid-19, Tzu Chi Medan mengadakan kelas kata perenungan secara online. Kelas yang berlangsung pada Minggu 13 September 2020 kali ini mengajak para peserta untuk berkreasi string art.

[Baca Lebih Lanjut]


Membangun Kesadaran Melindungi Bumi

Membangun Kesadaran Melindungi Bumi16 September 2020

Sebanyak 38 peserta yang berpartisipasi dalam kelas Tzu Shao pada Minggu 30 Agustus 2020. Dalam kelas online kali ini para peserta diajak untuk terus melestarikan lingkungan dan menerapkan prinsip 5R dalam kehidupan mereka sehari-hari.Sebanyak 38 peserta yang berpartisipasi dalam kelas Tzu Shao pada Minggu 30 Agustus 2020. Dalam kelas online kali ini para peserta diajak untuk terus melestarikan lingkungan dan menerapkan prinsip 5R dalam kehidupan mereka sehari-hari.

[Baca Lebih Lanjut]


Bahagianya Mendapatkan Bantuan HP dan Laptop

Bahagianya Mendapatkan Bantuan HP dan Laptop14 September 2020

Pagi itu, Sabtu 12 September 2020 merupakan pagi yang membahagiakan bagi enam Anak Asuh He Qi Tangerang. Orang tua yang mendampingi anak mereka tampak haru dengan bantuan yang akan mengakhiri kesulitan belajar anak mereka selama ini. 

[Baca Lebih Lanjut]


Gedung Baru untuk SD Kartika X-5

Gedung Baru untuk SD Kartika X-506 September 2020

Setelah proses renovasi sejak Mei 2019 oleh Tzu Chi Indonesia, kini di tahun 2020 SD Kartika X-5 memiliki gedung baru yang lebih baik untuk kegiatan belajar dan mengajar.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 164Next
Bila sewaktu menyumbangkan tenaga kita memperoleh kegembiraan, inilah yang disebut "rela memberi dengan sukacita".

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat