Senin, 08 Maret 2021
Indonesia | English

Sumbangsih untuk Anak Negeri

Sumbangsih untuk Anak Negeri27 Januari 2021

DAAI TV Medan bersama NUSANET menginisiasi pengadaan 10 titik wifi gratis di kota Medan. Fasilitas internet gratis ini sangat bermanfaat bagi guru dan murid-murid sekolah formal yang di masa pandemic ini harus belajar secara daring.

[Baca Lebih Lanjut]


Guru Sekolah Cinta Kasih Ikuti Lomba Mengajar Kreatif

Guru Sekolah Cinta Kasih Ikuti Lomba Mengajar Kreatif 22 Januari 2021

Empat guru SD Cinta Kasih Tzu Chi masuk dalam tujuh besar di Lomba Mengajar yang Kreatif dan Menyenangkan Bersama Menjadi Indonesia yang diadakan oleh Mentari Group. Dalam lomba tersebut, para guru membuat sebuah video pengajaran yang sesuai dengan tema. Video dari para guru yang terpilih kemudian diunggah di akun YouTube Mentari Group untuk akhirnya dilakukan polling. Penutupan pollingnya dilakukan akhir pekan ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Secangkir Teh Hangat untuk Ayah dan Ibu

Secangkir Teh Hangat untuk Ayah dan Ibu04 Januari 2021

Cuaca mendung tak menyurutkan semangat peserta kelas budi pekerti Tzu Chi di He Qi Barat untuk mengikuti Temu Kangen secara virtual yang mengusung tema “Bakti kepada Orang Tua”. Kegiatan kali ini sungguh berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang juga berlangsung secara virtual akibat pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai. 

[Baca Lebih Lanjut]


Tetap Berprestasi di Masa Pandemi

Tetap Berprestasi di Masa Pandemi10 Desember 2020

Pandemi Covid-19 tidak menghalangi para siswa sekolah untuk terus berprestasi. Salah satunya adalah Vito Bakri (17), siswa SMA Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng. Berbagai kompetisi di masa pandemi Covid-19 baik tingkat internasional, nasional, dan lokal pun ia ikuti. Dan hasilnya, Vito berhasil merebut gelar juara dan berbagai prestasi lainnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelatihan Diri Ke Dalam Dan Ke Luar

Pelatihan Diri Ke Dalam Dan Ke Luar08 Desember 2020

Komunitas relawan Tzu Chi di He Qi Utara 2 kembali mengadakan Pelatihan Abu Putih ke-4 secara online via aplikasi Zoom, Minggu 29 November. Ada 119 peserta yang berasal dari berbagai kota, seperti Bandung, Cianjur, Tasikmalaya, Palembang dan Jakarta. Topik yang dibahas ialah tentang Sepuluh Sila Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 166Next
Kekuatan akan menjadi besar bila kebajikan dilakukan bersama-sama; berkah yang diperoleh akan menjadi besar pula.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat