Selasa, 30 September 2014

Memberdayakan Generasi Penerus Bangsa dengan Cinta Kasih

Memberdayakan Generasi Penerus Bangsa dengan Cinta Kasih29 September 2014
Gathering anak asuh dilangsungkan di Tzu Chi Center, Pantai Indah Kapuk. berkumpulnya anak asuh membuat keceriaan tersendiri. Pada program ini tiap anak asuh dapat mengenal lebih dekat dengan orang tua asuh mereka.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersyukur dan Membalas Budi

Bersyukur dan Membalas Budi23 September 2014
Pada 21 September 2014 ini bertujuan agar anak asuh Xie Li 3 dan Xie Li 4 bersama orang tua mereka dapat menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat satu sama lainnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengenggam Jalinan Jodoh Baik di Hari Ayah

Mengenggam Jalinan Jodoh Baik di Hari Ayah15 September 2014
"One thing to do, three words for you, I love you, Mom and Dad. Family is the best, remember family, always love your family”. Begitulah ungkapan yang dibacakan oleh salah seorang Ayah dengan terharu. Ungkapan ini ditulis oleh anaknya dalam sebuah album foto yang diberikan sebagai kejutan memperingati Hari Ayah

[Baca Lebih Lanjut]


Menyadari Berkah, Menghargai Berkah, dan Menciptakan Berkah Kembali

Menyadari Berkah, Menghargai Berkah, dan Menciptakan Berkah Kembali15 September 2014
Tema pada kamp ini adalah menyadari berkah, menghargai berkah dan menciptakan berkah kembali, dimana kita selalu belajar bersyukur atas berkah yang telah kita miliki serta menciptakan berkah kembali untuk semua mahkluk.

[Baca Lebih Lanjut]


Aku, Kamu, dan Kita Adalah Berkah

Aku, Kamu, dan Kita Adalah Berkah11 September 2014
Saya bertekad untuk terus menghargai orang tua saya, papa, mama, meskipun saya masih sering berbuat salah kepada mereka, meskipun saya sering dimarahi oleh mereka, tapi tiada sedetikpun saya akan lupa untuk menyayangi mereka, saya sayang papa, mama sampai angka 13 di temukan di jarum jam.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 66Next
Beriman hendaknya disertai kebijaksanaan, jangan hanya mengikuti apa yang dilakukan orang lain hingga membutakan mata hati.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat