Selasa, 07 Juli 2020
Indonesia | English

Sebuah Memori Indah untuk Para Murid

  Sebuah Memori Indah untuk Para Murid18 Juni 2020

Setelah empat bulan para murid SD Cinta Kasih Tzu Chi melakukan pembelajaran jarak jauh di masa pandemi. Hari bahagia pun tiba, 142 murid Sekolah Dasar Cinta Kasih Tzu Chi dinyatakan lulus oleh pihak sekolah. Meski tak ada acara besar, acara kelulusan secara online sedikit mengobati rindu pada murid dan guru di masa pandemi.

[Baca Lebih Lanjut]


Terima Kasih Dokter!

Terima Kasih Dokter!15 April 2020

Para siswa Sekolah Tzu Chi Indonesia begitu semangat menuangkan ungkapan terima kasih mereka untuk para petugas medis yang kini berjuang di garis depan lewat kartu ucapan.

[Baca Lebih Lanjut]


Bermawas Diri dalam Merebaknya Wabah Virus

Bermawas Diri dalam Merebaknya Wabah Virus27 Maret 2020

Kelas Budi Pekerti kembali diadakan di Aula Jing Si Batam pada tanggal 1 Maret 2020 dan relawan berupaya menjaga keamanan para murid lewat screening suhu tubuh, mencuci tangan, dan mengenakan masker.

[Baca Lebih Lanjut]


Percaya Diri Dalam Mengejar Impian dan Potensi

Percaya Diri Dalam Mengejar Impian dan Potensi11 Maret 2020

Tzu Chi Tanjung Balai Karimun kembali mengadakan kelas budi pekerti pada Sabtu, 29 Februari 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan gambaran kepada anak-anak untuk menentukan masa depan dengan tepat, benar, dan bermanfaat bagi banyak orang.

[Baca Lebih Lanjut]


Bahan Makanan dari Halaman

Bahan Makanan dari Halaman 10 Maret 2020

Relawan Tzu Chi Sinar Mas di Siak mengajak warga membudidayakan tanam hortikultura. Dengan menanam sayur-mayur dan tanaman pangan lainnya maka akan dapat menghemat pengeluaran warga. Sebanyak 80 ibu rumah tangga mengikuti sosialisasi ini dengan penuh semangat (29/02/2020).

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 161Next
Melatih diri adalah membina karakter serta memperbaiki perilaku.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat