Rabu, 16 Agustus 2017

Kebersamaan Memupuk Cinta Tanah Air

Kebersamaan Memupuk Cinta Tanah Air 09 Agustus 2017

Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara-1 mengadakan kelas budi pekerti untuk anak-anak rusun Cinta Kasih Tzu Chi, Muara Angke. Diisi dengan perayaan kemerdekaan RI, kegiatan ini dihadiri 23 relawan Tzu Chi, 5 guru dan 27 murid Tzu Chi School PIK, serta 4 Tzu Ching dari Taiwan. Sekitar 50 anak rusun yang hadir pun merasa gembira.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersyukur Atas Apa yang Kita Miliki

Bersyukur Atas Apa yang Kita Miliki01 Agustus 2017

Murid-murid kelas kata perenungan Master Cheng Yen diajak berkunjung ke rumah anak asuh agar mereka mengetahui berkah yang mereka miliki dan bersyukur.

[Baca Lebih Lanjut]


Perlengkapan Belajar bagi Anak-Anak Pengungsi

Perlengkapan Belajar bagi Anak-Anak Pengungsi01 Agustus 2017

Salah satu tempat para pengungsi melaksanakan kegiatan belajar mengajar adalah Refugees Learning Centre yang berlokasi di Cisarua, Bogor. Refugees Learning Centre didukung oleh sekitar 20 pengajar yang merupakan relawan dari sesama pengungsi.

[Baca Lebih Lanjut]


Membina Generasi yang Bertata Krama

Membina Generasi yang Bertata Krama25 Juli 2017

Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengadakan penyambutan tahun ajaran baru Kelas Budi Pekerti 2017-2018. Sebanyak 56 anak Xiao Tai Yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Para orangtua tampak menggandeng buah hatinya untuk mengikuti kelas budi pekerti.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengajar dengan Cinta Kasih

Mengajar dengan Cinta Kasih25 Juli 2017

Setelah mengikuti pelatihan Ayo Belajar SMART dan mempelajari modul-modul yang diberikan, para relawan Tzu Chi siap berbagi ilmu dengan peserta didik dari kelas 1 hingga kelas 6 di SDN 06 Belutu, Siak. Kehadiran relawan Tzu Chi disambut begitu positif, baik dari pihak sekolah maupun para pelajar.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 119Next
Memberikan sumbangsih tanpa mengenal lelah adalah "welas asih".

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat