Senin, 27 Februari 2017

Bantuan untuk Mendukung Pendidikan

Bantuan untuk Mendukung Pendidikan24 Februari 2017

Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Semitau memberikan bantuan tas dan buku gratis kepada siswa SDN 01 Silat Hilir, Samitau, Kalimantan Barat. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Tzu Chi Sinar Mas kepada dunia pendidikan khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Diet Kantong Plastik

Diet Kantong Plastik21 Februari 2017

Melihat orang Indonesia yang masih bergantung pada kantong plastik di kehidupan sehari-hari maka dari itu, pada Minggu, 19 Februari 2017 Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengadakan kegiatan yang bertema “Menggurangi Penggunaan Kantong Plastik yang Bisa Berdampak Buruk Bagi Bumi Kita” di kelas Tzu Shao.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Cinta Kasih Melalui English Class

Berbagi Cinta Kasih Melalui English Class20 Februari 2017

Jika di kota dengan mudah belajar bahasa Inggris melalui internet atau les, tidak demikian dengan para pelajar di Muara Wahau, Kalimantan Timur. Kenyataan ini mengetuk hati para relawan Tzu Chi Cabang Sinar Mas di Xie Li Kalimantan Timur 1. Para relawan menggelar English Class di beberapa sekolah.

[Baca Lebih Lanjut]


Tiga Kata Penuh Makna

Tiga Kata Penuh Makna16 Februari 2017

Kelas Budi Pekerti Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengangkat sebuah materi Tiga Kata Penuh Makna (Tolong, Maaf, dan Terima Kasih). Ketiga kata tersebut merupakan kata yang harus sering diucapkan karena akan membawa manfaat dan memberi dampak kebaikan yang besar pada diri kita dalam kehidupan sehari-hari.

[Baca Lebih Lanjut]


Merayakan Imlek Bersama Bodhisatwa Cilik

Merayakan Imlek Bersama Bodhisatwa Cilik08 Februari 2017

Pada Minggu, 05 Februari 2017, 92 Xiao Pu Sa (Bhodhisatwa Cilik) kelas lanjutan yang tergabung dalam Kelas Bimbingan Budi Pekerti Tzu Chi Medan merayakan Imlek bersama di Kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Medan.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 109Next
Hanya orang yang menghargai dirinya sendiri, yang mempunyai keberanian untuk bersikap rendah hati.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat