Sabtu, 27 Agustus 2016

Harapan Baru Kelas Budi Pekerti

Harapan Baru Kelas Budi Pekerti26 Agustus 2016

Minggu, 21 Agustus 2016, Kelas Budi Pekerti dibuka kembali oleh tim pendidikan Tzu Chi Batam. Pada tahun ajaran yang baru ini, jumlah murid terus mengalami pertumbuhan, hingga mencapai 326 orang. Mereka pun dibagi dalam kelas Xiao Tai Yang (siswa kelas budi pekerti TK dan SD) dan Tzu Shao ( siswa kelas budi pekerti SMP).

[Baca Lebih Lanjut]


Menyiapkan Barisan Relawan di Sekolah Ehipassiko

Menyiapkan Barisan Relawan di Sekolah Ehipassiko12 Agustus 2016

Sekolah Ehipassiko Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang mengajak orang tua siswa berkunjung ke Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Selain bertujuan membangun sinergi antara sekolah dan orang tua, para orang tua diharapkan tergerak menjadi relawan.

[Baca Lebih Lanjut]


Motivasi Membangun Moral

Motivasi Membangun Moral12 Agustus 2016

Anak-anak dari Afrika datang ke Indonesia dan berkunjung ke Yayasan Tzu Chi Indonesia.  Mereka menjalankan serangkaian kegiatan untuk lebih mengenal Tzu Chi, salah satunya tentang budaya humanis Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Bertukar Budaya dan Belajar Bersama

Bertukar Budaya dan Belajar Bersama08 Agustus 2016
Pada tanggal 27 Juli – 05 Agustus 2016, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kedatangan rombongan dari SD Tzu Chi Hualien, Taiwan. Kunjungan ini diikuti oleh 26 peserta yang terdiri dari kepala sekolah, guru, relawan 3in1 Tzu Chi Taiwan, dan murid SD Hualien.

[Baca Lebih Lanjut]


Buku untuk Generasi Penerus Bangsa

Buku untuk Generasi Penerus Bangsa04 Agustus 2016

Tzu Chi Padang menyerahkan bantuan sebanyak 800 buku-buku mata pelajaran untuk kelas 7 – 9 SMP yang rusak akibat terkena banjir pada bulan Maret lalu. penyerahan buku dihadiri oleh Wakil Walikota Padang.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 101Next
Sikap jujur dan berterus terang tidak bisa dijadikan alasan untuk dapat berbicara dan berperilaku seenaknya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat