Kamis, 24 Juli 2014

Ajaran Baru, Semangat Baru

Ajaran Baru, Semangat Baru23 Juli 2014

Lingkungan yang baik dapat memberikan dampak positif bagi anak, sedangkan lingkungan yang kurang baik bisa berdampak buruk bagi kepribadian anak. Melalui lembaga Tzu Chi di Tanjung Balai Karimun ini diharapkan dapat membentuk karakter anak yang baik dengan adanya pendidikan budi pekerti. Pendidikan budi pekerti harus ditanamkan sejak dini pada diri anak agar nantinya menjadi orang yang mempunyai pengetahuan yang didasari moral baik. 

[Baca Lebih Lanjut]


Suka Cita Kelas Budi Pekerti Tahun Ajaran Baru

Suka Cita Kelas Budi Pekerti Tahun Ajaran Baru 22 Juli 2014

Minggu tanggal 13 Juli 2014, kelas budi pekerti Tzu Chi memasuki kelas baru. Kelas dibagi menjadi 2 sesi  yakni: sesi Er Dong Ban mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB dan Tzu Shao Ban mulai pukul 13.30 WIB s.d pukul 16.30 WIB.

[Baca Lebih Lanjut]


Merevolusi Mental Sesuai Dharma

Merevolusi Mental Sesuai Dharma 16 Juli 2014
Tzu Chi mendapat kunjungan dari siswa-siswi Sekolah Dhammasavana. Sebanyak 70 siswa dan 2 orang guru yang hadir merupakan siswa-siswi kelas sepuluh dan tengah menjalankan proses Masa Orientasi Siswa (MOS).

[Baca Lebih Lanjut]


Training Pendidikan: Pembelajaran Kata Perenungan dengan Metode trampil

Training Pendidikan: Pembelajaran Kata Perenungan dengan Metode trampil08 Juli 2014
“Kami datang untuk sharing pengalaman pembelajaran Kata Perenungan (Jing Si Yu). Selain itu juga kami ingin agar guru-guru dapat lebih terbiasa dan lebih memahami bagaimana mengajarkan Kata Perenungan kepada anak-anak murid

[Baca Lebih Lanjut]


"Aku Bersyukur, Karena Aku Sangat Beruntung"

"Aku Bersyukur, Karena Aku Sangat Beruntung"02 Juli 2014
Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menjalankan 4 misi, salah satunya misi pendidikan. Didalam misi pendidikan Tzu Chi terdapat sebuah landasan yang menerapkan budaya humanis. Misi pendidikan Tzu Chi merupakan pondasi dasar untuk perkembangan jiwa yang tercerahkan.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 63Next
Beramal bukanlah hak khusus orang kaya, melainkan wujud kasih sayang semua orang yang penuh ketulusan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat