Sabtu, 01 November 2014

Senang Mengenal Anda

Senang Mengenal Anda31 Oktober 2014
Sekitar jam 09:30 pagi, nampak sejumlah relawan muda – mudi Tzu Chi dan mahasiswa beasiswa karir mulai berdatangan ke ruang pelatihan relawan di Jing Si Books & Cafe Mall Kelapa Gading.

[Baca Lebih Lanjut]


Menstimulus Kepercayaan Diri Siswa

Menstimulus Kepercayaan Diri Siswa27 Oktober 2014
Sebanyak 427 siswa-siswi mulai jenjang usia 2 hingga 6 tahun menampilkan karya terbaik di depan orang tua mereka. Memang tidak ada rasa takut untuk tampil di depan ratusan tamu undangan yang hadir, justru mereka terlihat antusias dan gembira melakukannya. Ada sukacita yang mendalam pada paras setiap anak.

[Baca Lebih Lanjut]


Memupuk Welas Asih Pada Anak

Memupuk Welas Asih Pada Anak23 Oktober 2014

Minggu, 19 Oktober 2014 kelas budi pekerti kembali dilaksanakan. Meskipun cuaca mendung, namun para siswa pun tetap bersemangat mengikuti kegiatan. Semangat inilah yang menunjukkan bahwa mereka ingin belajar dan memahami Dharma untuk dipraktikkan dalam perilaku sehari-hari.

[Baca Lebih Lanjut]


Menerapkan Pendidikan Melalui Kegiatan Sehari-hari

Menerapkan Pendidikan Melalui Kegiatan Sehari-hari21 Oktober 2014
Yayasan Buddha Tzu Chi mengadakan kamp Ertongban (Kamp kelas budi pekerti) selama 2 hari satu malam. Adapun para peserta kamp adalah anak-anak usia 8 – 12 tahun. Acara diadakan di Aula Jing Si lantai 2, Ruang Fu Hui Ting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (18-19 Oktober 2014). Sebanyak 288 anak datang untuk mengikuti kamp.

[Baca Lebih Lanjut]


Anugerah Peduli Pendidikan 2014 untuk Rumah Dongeng DAAI TV

Anugerah Peduli Pendidikan 2014 untuk Rumah Dongeng DAAI TV16 Oktober 2014
Malam anugerah yang diadakan oleh Kemdikbud memberikan 25 penghargaan kepada 5 kategori penghargaan, diantaranya kategori perusahaan dan BUMN, kategori provinsi , kabupaten kota, kategori yayasan, kategori individual/ inovator pendidikan, dan kategori program acara televisi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 68Next
Bila sewaktu menyumbangkan tenaga kita memperoleh kegembiraan, inilah yang disebut "rela memberi dengan sukacita".

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat