Rabu, 03 September 2014

Menanamkan Sikap Jujur

Menanamkan Sikap Jujur28 Agustus 2014

Untuk itu, pentingnya pendidikan diajarkan sejak dini baik melalui pendidikan formal maupun non formal. Seperti halnya kelas budi pekerti yang diselenggarakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun, setiap bulan memberikan pelajaran baru tentang budi pekerti baik. 

[Baca Lebih Lanjut]


Bermain Sambil Belajar Bersama Xiau Pu Sa

Bermain Sambil Belajar Bersama Xiau Pu Sa26 Agustus 2014

Senyum gembira pun terlukiskan dari wajah polos mereka. Materi untuk kelas budi pekerti kali ini tentang “Kesungguhan Hati“ dengan tujuan agar para Xiau Pu Sa terbiasa untuk fokus atau lebih berkonsentrsi dalam melakukan segala sesuatu, sehingga hasil yang dikerjakan lebih baik.

[Baca Lebih Lanjut]


Memperoleh Pendidikan Moral dan Akademis Melalui Tzu Chi University

Memperoleh Pendidikan Moral dan Akademis Melalui Tzu Chi University18 Agustus 2014

Yayasan Buddha Tzu Chi melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Tzu Chi University yang berisikan kerjasama dalam memajukan misi pendidikan Tzu Chi. Penandatanganan MoU ini dilatarbelakangi oleh kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi akan bibit-bibit cinta kasih yang tengah tumbuh di masyarakat.

[Baca Lebih Lanjut]


Membangkitkan Kelebihan dengan Kebijaksanaan

Membangkitkan Kelebihan dengan Kebijaksanaan14 Agustus 2014
Masa remaja merupakan masa yang rentan, mengapa? karena dalam perkembangan masa remaja tentunya tidak terlepas dari keadaan psikologis  yang masih labil, sehingga jika mereka salah dalam bergaul, tentunya akan memberikan dampak negatif bagi diri remaja itu sendiri. Tepat pada hari Minggu 10 Agustus 2014, Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun melaksanakan kegiatan sosialisasi Tzu Shao.

[Baca Lebih Lanjut]


Membina Diri Sejak Usia Dini

Membina Diri Sejak Usia Dini13 Agustus 2014
Minggu 13 Juli 2014, untuk pertama kalinya Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Palembang membuka kelas budi pekerti untuk anak usia 8-12 tahun. Kelas budi pekerti ini merupakan salah satu misi pendidikan Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 65Next
Hakikat terpenting dari pendidikan adalah mewariskan cinta kasih dan hati yang penuh rasa syukur dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat