Minggu, 28 Mei 2017

Membangun Rasa Kekeluargaan di Komunitas

Membangun Rasa Kekeluargaan di Komunitas28 April 2017

Relawan komunitas Xie Li 2 mengadakan acara berkumpul bersama yang bertajuk “Family Gathering Xie Li 2 Batam” bertepatan di Hari Raya Isra Miraj yang jatuh pada tanggal 24 April 2017 ini. Gathering diadakan di Nipah Island Resort yang terletak di Jembatan 2 Barelang, Batam.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengenal Lebih Jauh Tzu Chi

Mengenal Lebih Jauh Tzu Chi23 Februari 2017

Senin, 20 Februari 2017 Kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor Penghubung Biak menerima kujungan tujuh mahasiswa yang berasal dari Kyadiren STIH Biak, Aperik Biak dan Yapis IISIP Biak. Kegiatan kunjungan yang berlangsung secara kekeluargaan ini bertujuan untuk lebih mengenal Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Memaknai Akar Semangat Tzu Chi

Memaknai Akar Semangat Tzu Chi 18 November 2016

Minggu, 13 November diadakan kegiatan Training Relawan Abu Putih pertama tahun 2017 yang bertempat di Aula Jing Si, Tzu Chi Center, Pantai Indah Kapuk. Kegiatan training ini mengusung tema “menyadari berkah, menghargai berkah, dan menciptakan berkah kembali.”

[Baca Lebih Lanjut]


Menggenggam Waktu di Usia Senja

Menggenggam Waktu di Usia Senja15 November 2016
Sumbangsih cinta kasih yang besar akan menciptakan jalinan jodoh yang baik. Saling memberi perhatian dan peduli, merupakan langkah awal untuk bersumbangsih dalam kehidupan bermasyarakat.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelatihan Relawan Calon Komite : Makna dari Logo Baru

Pelatihan Relawan Calon Komite : Makna dari Logo Baru21 Oktober 2016

Senin, 17 Oktober 2016, insan Tzu Chi Batam mengadakan pelatihan singkat kepada 70 relawan calon komite. Pelatihan ini bertujuan untuk memperkenalkan seragam baru di dalam sistem jenjang relawan Tzu Chi, yakni Seragam Abu Berlogo.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 36Next
Dengan kasih sayang kita menghibur batin manusia yang terluka, dengan kasih sayang pula kita memulihkan luka yang dialami bumi.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat