Sabtu, 10 April 2021
Indonesia | English

Mengenal Lebih Dekat Sosok Guru dan Tzu Chi lewat Sosialisasi

Mengenal Lebih Dekat Sosok Guru dan Tzu Chi lewat Sosialisasi07 Mei 2018

Tzu Chi Surabaya kembali mengadakan Sosialisasi Relawan Baru pada 29 April 2018 yang bertempat di Kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Surabaya. Acara yang bertemakan Mengenal Lebih Dekat Sosok guru dan Tzu Chi ini berlangsung dengan sangat meriah namun tetap khidmat. 

[Baca Lebih Lanjut]


Wujud Bakti kepada Orang Tua

Wujud Bakti kepada Orang Tua03 Mei 2018

Widayati adalah salah seorang karyawan RSCK sekaligus relawan Tzu Chi yang begitu semangat dalam bersumbangsih.  Saat ini di RSCK, ia ditempatkan di bagian operator, penerima telepon, seperti pendaftaran pasien melalui telepon, juga mengurus pasien waiting list yang akan menjalankan operasi, maupun pasien appointment (perjanjian) untuk check up

[Baca Lebih Lanjut]


Sosialisasi Relawan Baru Tzu Chi Batam 2017

Sosialisasi Relawan Baru Tzu Chi Batam 2017 27 Juli 2017

Minggu, 23 Juli 2017 Tzu Chi Batam mengadakan kegiatan sosialisasi relawan baru yang kedua di tahun 2017. Sosialisasi ini diikuti oleh 94 peserta dari berbagai wilayah di Batam.

[Baca Lebih Lanjut]


Membangun Rasa Kekeluargaan di Komunitas

Membangun Rasa Kekeluargaan di Komunitas28 April 2017

Relawan komunitas Xie Li 2 mengadakan acara berkumpul bersama yang bertajuk “Family Gathering Xie Li 2 Batam” bertepatan di Hari Raya Isra Miraj yang jatuh pada tanggal 24 April 2017 ini. Gathering diadakan di Nipah Island Resort yang terletak di Jembatan 2 Barelang, Batam.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengenal Lebih Jauh Tzu Chi

Mengenal Lebih Jauh Tzu Chi23 Februari 2017

Senin, 20 Februari 2017 Kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor Penghubung Biak menerima kujungan tujuh mahasiswa yang berasal dari Kyadiren STIH Biak, Aperik Biak dan Yapis IISIP Biak. Kegiatan kunjungan yang berlangsung secara kekeluargaan ini bertujuan untuk lebih mengenal Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7... 38Next
Menyayangi dan melindungi benda di sekitar kita, berarti menghargai berkah dan mengenal rasa puas.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat