Selasa, 13 April 2021
Indonesia | English

Menemukan Sukacita Dhamma

Menemukan Sukacita Dhamma06 September 2016

Kegiatan bedah buku relawan komunitas He Qi Pusat, Xie Li Sunter kembali diadakan pada Sabtu, 27 Agustus 2016. Ada sebanyak 11 orang relawan yang terdiri dari 2 orang relawan komite, 8 orang relawan biru putih, dan 1 orang relawan abu putih yang menghadiri bedah buku. Kesempatan tersebut digunakan relawan untuk mengetahui lebih dalam tentang buku berjudul Batin yang Damai karya Master Cheng Yen.

[Baca Lebih Lanjut]


Makanan Sehat Tanpa Daging

Makanan Sehat Tanpa Daging02 September 2016

Sebanyak 15 insan Tzu Chi memperkenalkan makanan vegetarian Tzu Chi kepada para 350  partisipan dan pengunjung yang ikut serta meramaikan acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerekaan Republik Indonesia ke-71 yang diselenggarakan oleh Pengelola Gedung Pusat Grosir Cillitan (PGC) pada Minggu, 28 Agustus 2016

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar Bersumbangsih Melalui Hasil Karya

Belajar Bersumbangsih Melalui Hasil Karya25 April 2016

Henry menjelaskan peranan relawan Zhen Shan Mei yang amat penting dalam keluarga besar Tzu Chi. Sebab melalui penulisan dan foto relawan Zhen Shan Mei, Master Cheng Yen menjadi tahu tentang keadaan dunia ini. Relawan Zhen Shan Mei bagaikan mata dan telinga beliau.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelatihan Relawan Abu Putih: Membangun Semangat Misi

Pelatihan Relawan Abu Putih: Membangun Semangat Misi 22 April 2016

Minggu, 10 April 2016 di Plaza Summarecon lantai 8, Jl Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, sejumlah relawan Tzu Chi komunitas Kelapa Gading mengadakan acara Pelatihan Relawan Abu Putih. Pelatihan relawan, diadakan untuk memberikan sharing mengenai visi dan misi Tzu Chi kepada peserta yang hadir.

[Baca Lebih Lanjut]


Melangkah dengan Yakin

Melangkah dengan Yakin18 April 2016
Walau selama ini Jakiman sudah sering mengantar Shelly ke kegiatan, ikut baksos, bagi beras, mengantar celengan bambu, ke pondok pesantren dan kegiatan amal sosial lain, tapi hatinya masih belum tertarik untuk jadi relawan. Melalui baksos inilah, ia memantapkan hatinya untuk mulai melangkah di Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9... 38Next
Bertuturlah dengan kata yang baik, berpikirlah dengan niat yang baik, lakukanlah perbuatan yang baik.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat