Rabu, 22 Mei 2019
Indonesia | English

Kekuatan Hati


Sinopsis:

Dalam buku ini, kami telah mengumpulkan ajaran Master ke dalam artikel-artikel singkat berbahasaInggris sebagai bahan refleksi dan perenungan. Ini merupakan kumpulan artikel pilihan, berdasarkan ceramah kepada beragam pendengar dan dari ber­bagai sumber. Walaupun dikelompokkan ke dalam topik yang berbeda, semua artikel ini dapat berdiri sendiri-sendiri.

Bagian I berisi dasar-dasar ajaran Buddha, yang dapat menjadi landasan pemahaman terhadap ajaran Master yang lebih luas. Bagian II adalah tentang pelatihan diri, atau metode untukmempraktikkan ajaran agar kita dapat menjadi orang yang lebih baik. Bagian III memperkenalkan Tzu Chi, semangatnya, dan bagaimana relawan Tzu Chi belajar menjadi Bodhisattva melalui misi-misi Tzu Chi. Bagian IV berbagi tentang praktik pertobatan dalam serangkaian artikel yang mengajak kita melihat ke dalam, untuk menemukan solusi dari banyak masalah yang kita lihat di dunia dan kita alami dalam kehidupan.

Dalam memberikan ajaran, Master berusaha menuntun kita semua agar dapat melihat kebenarandan prinsip sejati dalam kehidupan, dan semua ini berlaku universal kepada seluruh manusia tanpa memandang negara asal mereka, ajaran agama yang mereka anut, dan bahasa yang merekagunakan.

Ajaran-ajaran ini telah disusun dengan penuh perhatian untuk mencerminkan gaya Master yang menggunakan bahasa yang sederhana, mudah dipahami, membantu orang-orang untuk "memahami Dharma, menyerapnya ke dalam hati, dan terinspirasi untuk mempraktikkannya dalam hidup mereka sehari-hari." Karena ini adalah keinginan tulus dari Master.
Klik Link Website  Jing Si Indonesia
Keterangan
Bahasa : Indonesia
Penulis  : Master Cheng Yen
Penerjemah : Amelia Devina
Tim Penyunting : Tim Editor Jing Si Indonesia
Penerbit : PT Jing Si Mustika Abadi Indonesia
Ukuran Buku : 15 x 21 cm Soft Cover 
Isi : 229 Halaman
Terbit

: Februari 2016

ISBN

: 978-979-3817-35-4

Artikel dibaca sebanyak : 2497 kali
Semua manusia berkeinginan untuk "memiliki", padahal "memiliki" adalah sumber dari kerisauan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat