Selasa, 13 April 2021
Indonesia | English

Menebarkan Kasih dalam Kehidupan

07 April 2020 Jurnalis : Akien (Tzu Chi Aceh)
Fotografer : Lina Khu (Tzu Chi Aceh)


Suasana sangat ramai di Hotel My Home, ruangan didekor menjadi sangat indah dengan kreasi barang daur ulang. 

Pemberkahan akhir tahun 2019 yang digelar Tzu Chi Aceh pada 23 Februari 2020 di Hotel My Home, Banda Aceh, spiritnya hingga kini terus menjadi nyala bagi para relawan Aceh untuk terus berkontribusi di masyarakat. Pemberkahan diawali dengan kata sambutan dari Fenny, relawan Tzu Chi yang menghaturkan rasa syukur dan terima kasih kepada para relawan dan donatur yang sudah dengan sepenuh hati menjalankan misi Tzu Chi di Aceh.


Waktu menunjukkan pukul 16.30 WIB di mana sebagian tamu undangan mulai hadir dan disambut oleh para relawan. Sebagian tamu membawa celengan bambu yang hari itu dituang di tempat penuangan celengan yang sudah disediakan.


Para undangan disuguhkan beberapa acara antara lain video sekilas Tzu Chi 2019 , Shou Yu berjudul Satu Keluarga, juga Hao Kuai Le Hao Huan Xi, dan juga lagu Tebarkan Kasih.

“Semoga di tahun 2020 ini semua akan diberkahi kesehatan dan kehidupan akan berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dalam acara PAT ini, relawan juga menggalang hati para hadirin untuk berdana bagi penanganan wabah Covid-19 melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Relawan Tzu Chi Aceh berharap semoga kepedulian ini bermanfaat bagi para korban, semoga dunia segera terbebas dari bencana, masyarakat terbebas dari malapetaka dan penyakit, hidup tenteram dan damai.

 

Saatnya tiba pembagian angpao Master Cheng Yen dengan diwakili Fenny dan Hasan, relawan Tzu Chi, semua berjalan rapi dan bersukacita menerima angpao berkah dengan penuh rasa syukur.

Pemberkahan Akhir Tahun ini juga dihadiri Pembimas Agama Buddha yaitu Bapak Panji yang dalam kata sambutannya menyemangati para relawan Tzu Chi dan mengajak semua orang terus menebarkah benih kebajikan. Acara diakhiri doa bersama, mendoakan semua makhluk khususnya para korban virus Corona di manapun berada dan agar wabah ini lekas berlalu.

Editor: Khusnul Khotimah

Artikel dibaca sebanyak : 389 kali


Berita Terkait


Pemberkahan Awal Tahun 2021 Diselenggarakan Via Online

19 Maret 2021

Tantangan dan Suka Cita Tim Isyarat Tangan

04 Maret 2021

Pemberkahan Awal Tahun Tzu Chi Medan

03 Maret 2021

Terwujudnya Harapan yang Sempat Tertunda Selama Sembilan Tahun

05 Februari 2021

Mendapat Bantuan Bedah Rumah, Impian Rahman Mulai Terwujud

19 Januari 2021


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha
Jika menjalani kehidupan dengan penuh welas asih, maka hasil pelatihan diri akan segera berbuah dengan sendirinya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat