Rabu, 26 Juni 2019
Indonesia | English

Sumbangan Keramik dari Super Italia Mendukung Program Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi III, Aceh

19 Januari 2006 Jurnalis : Arie Sobri (DAAI Tv), Fotografer : Sapto Agus Irawan (DAAI Tv)

Melihat keseriusan dan komitmen Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dalam membantu masyarakat Aceh dalam penyediaan Rumah berkualitas di 3 lokasi di Meulaboh, Banda Aceh dan Neuheun, kelompok usaha Manunggal Sempurna yang dipimpin Akie Setiawan menyumbang 10.000 dus keramik Super Italia kualitas tinggi untuk mendukung program Rumah Cinta Kasih Tzu Chi.di Nanggro Aceh Darusalam..

Program 3700 rumah Cinta Kasih di Bumi Nanggro Aceh Darussalam terus mendapat simpati masyarakat Indonesia . Bantuan silih berganti terus mengalir. Salah satu dukungan nyata terhadap komitmen Yayasan Buddha Tzu Chi datang dari kelompok usaha Manunggal Sempurna yang dipimpin Akie Setiawan yang memproduksi keramik Super Italia.

Kelompok usaha ini menyumbang 10.000 dus keramik Super Italia untuk memenuhi kebutuhan pembangunan rumah cinta kasih di Nanggro Aceh Darusalam.

Menurut Akie, sumbangan ini akan disalurkan bertahap disesuaikan dengan pembangunan rumah Cinta Kasih di 3 lokasi. Ia berharap, para pengusaha lain juga terlibat secara aktif mendukung program ini.

Di pabrik keramik Super Italia dikawasan industri Daan Mogot, produksi keramik untuk kebutuhan pembangunan rumah cinta kasih di Serambi Mekkah terus dilakukan. Seluruh keramik ini nantinya akan dipakai untuk lantai ruangan.

Keramik Super Italia yang disumbangkan untuk mendukung program rumah cinta kasih di Nanggro Aceh Darusalam ini merupakan keramik berkualitas tinggi sesuai dengan keinginan Master Cheng Yen agar Yayasan Buddha Tzu Chi Indoensia menggunakan bahan bangunan berkualitas supaya korban bencana Tzunami merasa nyaman tinggal di Rumah Cinta Kasih.

Artikel dibaca sebanyak : 4129 kali


Berita Terkait


Memegang Teguh Semangat Dokter Humanis

25 Juni 2019

Memupuk Kebiasaan Baik Melalui Celengan Bambu

24 Juni 2019

Banjir Konawe: Cobaan Berat Bagi Asriani dan Keluarga

21 Juni 2019

Banjir Konawe: Menenteramkan Batin Para Pengungsi

20 Juni 2019

Memberi Asa Warga Kamal Muara

19 Juni 2019


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha
Cinta kasih tidak akan berkurang karena dibagikan, malah sebaliknya akan semakin tumbuh berkembang karena diteruskan kepada orang lain.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat