Bingkisan Natal Untuk Anak-Anak Panti Asuhan Beth Shalom

Jurnalis : Yuliawati Yohanda (He Qi Tangerang), Fotografer : Yuliawati Yohanda (He Qi Tangerang)

Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Tangerang menyerahkan kado Natal secara simbolis untuk anak-anak Panti Asuhan Beth Shalom.

Pada Jumat sore, 10 Desember 2021, para tamu undangan dari perwakilan media massa, relawan Tzu Chi, manajemen Supermall Karawaci, dan anak-anak dari Panti Asuhan Beth Shalom mulai berdatangan dalam acara press conference film Spiderman “No Way Home”. Dalam kegiatan ini juga akan dilakukan penyerahan secara simbolis kado Natal dari Tzu Chi dan Supermall Karawaci untuk anak-anak Panti Asuhan Beth Shalom.

Kegiatan yang dilakukan di Grand Atrium Supermall Karawaci ini untuk mempromosikan peluncuran film Spiderman terbaru dengan judul “No way Home” dimana Supermall Karawaci menjadi salah satu venue untuk mempromosikannya di bulan Desember ini. Sebagai bagian dari acara, anak-anak Panti Asuhan Beth Shalom juga diundang dalam press conference ini untuk berbagi kasih dalam tema “Joy To The World” sekaligus mendapatkan kado Natal dari Tzu Chi. “Semoga kado Natal tersebut dapat diterima, bermanfaat dan membangkitkan keceriaan bagi mereka,” ungkap Nayla, Marketing Communication Supermall Karawaci.
 

Anak-anak dari Panti Asuhan Beth Shalom, relawan Tzu Chi, dan undangan lainnya mengikuti acara press conference di Grand Atrium Supermall Karawaci.

Dalam kegiatan ini, pihak Supermall Karawaci juga menghimbau dan mengajak para pengunjung yang datang mendonasikan sebagian uangnya ke Celengan Bambu Tzu Chi yang tersedia di tenant-tenant Supermall Karawaci atau melalui rekening Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. “Sesuai dengan CSR (Corporate Social Responsibility), kami menghimbau agar para pengunjung Supermall yang datang ikut mendonasikan sebagian uangnya ke Tzu Chi,” kata Edy Halim, Direktur Supermall Karawaci dalam sambutannya.

Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Tangerang yang hadir dalam kegiatan ini juga sangat bergembira bisa ikut memberikan kado Natal untuk anak-anak Panti Asuhan Beth Shalom. “Sangat gembira dan terharu, semenjak pandemi acara ini tertunda selama 2 tahun. Harapannya semoga acara christmas wish buat anak anak panti bisa terus dilaksanakan pihak Supermall Karawaci dan Tzu Chi,” kata Jap Miau Jung, Fungsionaris Kegiatan Relawan Tzu Chi Komunitas He Qi Tangerang.
 

Selain bersama-sama mengikuti press conference, para relawan Tzu Chi komunitas He Qi Tangerang juga mendampingi anak-anak Panti Asuhan Beth Shalom bermain di arena bermain Time Zone.

Sukandi (64), Kepala Penanggung Jawab Panti Asuhan Beth Shalom mengapresiasi apa yang dilakukan Tzu Chi dan Supermall Karawaci. Karena selama pandemi, anak-anak tersebut tidak pernah keluar. Ia pun berharap semoga apa yang diberikan menjadi kado Natal yang indah untuk anak-anak tersebut. “Terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi dan Supermall Karawaci. Semoga akan ada terus acara seperti ini dan juga mengundang anak-anak panti asuhan lainnya,” ungkap Sukandi bersukacita.

Editor: Arimami Suryo A.

Artikel Terkait

Rumah Baru Menjadi Berkat Natal Bagi Warga Sentani

Rumah Baru Menjadi Berkat Natal Bagi Warga Sentani

07 Desember 2020

Sabtu 5 Desember 2020 jam 09.00 wit bertempat di perumahan cinta kaasih tzu chi sentani, diadakan kegiatan verifikasi bagi warga penerima bantuan rumah cinta kasih sentani, Jayapura Papua.

Merayakan Natal Dalam Kesederhanaan

Merayakan Natal Dalam Kesederhanaan

06 Januari 2015 Perayaan Natal pada 25 Desember 2014, diisi dengan kunjungan kasih yang dilakukan oleh Relawan Tzu Chi Medan kepada para keluarga penerima bantuan jangka panjang Tzu Chi (bantuan pendidikan dan pengobatan) yang sedang merayakan Natal.
Kasih Natal di Panti Jompo Priangan

Kasih Natal di Panti Jompo Priangan

21 Desember 2012 Pada kesempatan ini, para relawan menampilkan isyarat yang berjudul “Satu Keluarga dan Sebuah Dunia yang Bersih. Para opa oma yang hadir turut memeragakan gerakan isyarat tangan ini sambil duduk manis.
Kehidupan masa lampau seseorang tidak perlu dipermasalahkan, yang terpenting adalah bagaimana ia menjalankan kehidupannya saat ini.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -