Kamis, 15 November 2018
Indonesia | English

Keluarga Harmonis, Bahagia di Sini dan Sekarang

Keluarga Harmonis, Bahagia di Sini dan Sekarang11 Oktober 2018

“Meskipun kita punya buku yang bagus, fasilitas yang bagus, metode dan juga penekanannya mungkin baik, tapi begini sebut saja dari empat puluh mahasiswa, paling kira-kira yang bagus cuman tiga sampai lima orang. Yang lain biasa saja, bahkan ada juga yang gagal (fail),” kata Agus Hartono.

[Baca Lebih Lanjut]


Menghargai Jalinan Jodoh Baik

Menghargai Jalinan Jodoh Baik24 Juli 2018

Kehadiran para relawan Tzu Chi di tengah masyarakat menumbuhkan rasa syukur dari para peserta baksos. Hari Minggu 22 Juli 2018 sejak pukul 05.00, relawan sudah melakukan perjalanan dari Komplek Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng menuju SDN 1 Muara, lokasi baksos kesehatan umum dan gigi. Sejumlah 110 relawan turut menjalin jodoh yang baik dengan 184 pasien pengobatan gigi dan 545 pasien pengobatan umum.

[Baca Lebih Lanjut]


Ketulusan yang Menyentuh

Ketulusan yang Menyentuh17 Juli 2018

Walaupun dengan keterbatasannya, Agus berusaha mengungkapkan rasa sukacitanya ketika rombongan relawan yang terdiri delapan orang tersebut menghampirinya.

[Baca Lebih Lanjut]


Dharmasanti Waisak Nasional: Menjaga Kobar Api Pancasila dan Gotong Royong

Dharmasanti Waisak Nasional:  Menjaga Kobar Api Pancasila dan Gotong Royong05 Juni 2018

Masih dalam suasana Waisak 2018. Senin kemarin, 4 Juni 2018, peringatan Dharmasanti Waisak Nasional 2562 BE/2018 dengan tema Bersatu, Berbagi, Dengan Cinta Kasih Membangun Bangsa baru saja diadakan oleh Permabudhi (Perhimpunan Majelis Agama Buddha Indonesia) bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjadikan Hal SederhanaMenjadi Multi Guna

Menjadikan Hal SederhanaMenjadi Multi Guna07 Maret 2018

Pada Minggu, 4 Maret 2018 diadakan kegiatan pelestarian lingkungan di Taman Aries, Jakarta Barat oleh relawan Tzu Chi. Kegiatan ini pun diisi dengan praktek pembuatan Eco Garbage Enzym (EGE).

[Baca Lebih Lanjut]


Umur kita akan terus berkurang, sedangkan jiwa kebijaksanaan kita justru akan terus bertambah seiring perjalanan waktu.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat