Kamis, 12 Desember 2019
Indonesia | English

Semangat Kartini, Hati Tulus, dan Karya Baik bagi Sesama

Semangat Kartini, Hati Tulus, dan Karya Baik bagi Sesama30 Maret 2015
Kami menganggap ini adalah ladang berkah yang baik sekali untuk digarap. Kita melihat sudah ada jalinan jodoh antara ibu-ibu PKK dengan Tzu Chi melalui relawan di komunitas Kelapa Gading ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Aula Jing Si, Bangunan nan Indah dan Menginspirasi

Aula Jing Si, Bangunan nan Indah dan Menginspirasi26 Maret 2015
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tim relawan Buddha Tzu Chi yang mau menerima, menemani kami, ibu-ibu PKK ini, berkeliling melihat dari dekat apa yang terkandung di dalam ‘Museum Inspirasi’ ini. Kami berharap akan ada lagi kegiatan bermanfaat yang bisa dijalinkan bersama kami,” tutup Rosye.

[Baca Lebih Lanjut]


Ladang Berkah di Setiap Sudut

Ladang Berkah di Setiap Sudut24 Maret 2015
“Rasa lelah di tempat baksos ini terbayar saat melihat pasien yang pulang dengan senyum karena gigi yang sehat. Sangat beruntung bisa bergabung sebagai tim dokter gigi TIMA karena bisa menambah ilmu, menambah pengalaman, bekerja sama dengan baik bersama saudara-saudara seprofesi yang sama-sama peduli terhadap sesama,” tutur drg. Andrew.

[Baca Lebih Lanjut]


Donor Darah, Donor Cinta Kasih

Donor Darah, Donor Cinta Kasih19 Maret 2015

Kadang saat donor darah, jam kerja berbenturan dengan donor darah di sini jadi sempatnya baru dua kali ini,” ujar Jaka yang telah bekerja sebagai satpam Mal Kelapa Gading selama tiga tahun. Namun, dia juga menjelaskan meski baru bisa mendonorkan darahnya sebanyak dua kali, dia merasa bahagia dapat ikut bersumbangsih. “Selain itu juga, donor darah juga membuah  badan terasa lebih sehat, segar, dan bahagia,” tambahnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Komunikasi Harmonis dalam Keluarga

Komunikasi Harmonis dalam Keluarga16 Maret 2015
Selain itu, dalam acara ini juga ditampilkan ilustrasi seorang anak yang tega menelantarkan orang tua mereka sendiri yang sudah tidak berdaya dimakan usia dan terjangkit berbagai penyakit. Melalui ilustrasi ini, para orang tua dan anak-anak diajak kembali mengakrabkan diri masing-masing, meluangkan waktu kebersamaan lebih erat lagi satu sama lain dalam suasana  yang lebih kekeluargaan, lebih rukun, lebih harmonis.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1... 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22... 43Next
Sikap jujur dan berterus terang tidak bisa dijadikan alasan untuk dapat berbicara dan berperilaku seenaknya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat