Selasa, 23 Juli 2019
Indonesia | English

“Wah, Hujan Beras Nih!”

“Wah, Hujan Beras Nih!”10 November 2011
Tidak ada yang menyangka bahwa sebagian relawan dengan postur tubuh yang kecil mampu mengangkat 20 kg beras sampai ke pintu gerbang. Ternyata resepnya adalah semangat dan kebahagiaan saat melihat senyum serta ucapan terima kasih para penerima bantuan.

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar Dharma dengan Penuh Semangat

Belajar Dharma dengan Penuh Semangat17 Oktober 2011
Hal yang menarik dalam latihan drama ini adalah walaupun para Tzu Ching tidak berlatar belakang dunia teater, ataupun pernah mendalami seni peran, tetapi mereka dapat membawakan peran itu secara baik, dan profesional.

[Baca Lebih Lanjut]


Mewariskan Budaya Bervegetarian

Mewariskan Budaya Bervegetarian 10 Oktober 2011
Menu makan siang hari ini pun siap dan kami segera membawanya ke ruang penyajian untuk disiapkan bagi 10 kelas murid-murid primary. Setelah persiapan pembagian selesai mulailah kami bawa ke lantai 1 dimana kelas anak-anak berada.

[Baca Lebih Lanjut]


Atmosfer Cinta Kasih

Atmosfer Cinta Kasih26 September 2011
Setiap karung beras cinta kasih diberikan secara langsung dari tangan relawan kepada warga. Para relawan juga begitu sigap dan siap untuk membantu para warga yang kesulitan untuk mengangkat karung beras cinta kasih.

[Baca Lebih Lanjut]


Delapan Tahun Tzu Ching Indonesia

Delapan Tahun Tzu Ching Indonesia19 September 2011
Kini tak terasa Tzu Ching  telah merayakan hari jadinya yang ke-8 tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur, maka diadakan gathering Tzu Ching pada tanggal 11 September 2011 di Aula Sekolah Lantai 4 Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi, Cengkareng, Jakarta Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1... 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37... 41Next
Bila sewaktu menyumbangkan tenaga kita memperoleh kegembiraan, inilah yang disebut "rela memberi dengan sukacita".

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat