Selasa, 23 Juli 2019
Indonesia | English

Bagi Hati, Bagi Beras

Bagi Hati, Bagi Beras12 Agustus 2011

Warga dengan penuh semangat mulai berbaris rapi sembari bercanda, baik dengan sesama warga maupun relawan Tzu Chi, sehingga tampak kebahagiaan di wajah mereka. Kegiatan ini bukan pembagian beras dan minyak goreng semata, tetapi lebih bertujuan membagikan sukacita dan cinta kasih bagi sesama.

[Baca Lebih Lanjut]


Generasi Penerus Tzu Chi

Generasi Penerus Tzu Chi23 Juni 2011

Selain untuk menambah jumlah barisan Tzu Ching, sosialisasi ini juga bertujuan agar calon relawan muda-mudi ini dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tzu Ching Camp 6 yang akan diadakan selama tiga hari dua malam di Sekolah Cinta kasih Tzu Chi pada tanggal 26-28 November nanti.

[Baca Lebih Lanjut]


Impian Itu Kini Menjadi Nyata

Impian Itu Kini Menjadi Nyata20 Juni 2011

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerjasama dengan Pemda DKI Jakarta, Kodam Jaya, Polda Metro Jaya serta beberapa perusahaan swasta nasional mengadakan Program Bebenah Kampung Tzu Chi di Cilincing, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Niat Baik yang Tulus untuk Berbagi

Niat Baik yang Tulus untuk Berbagi23 Mei 2011

Acara ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para karyawan, staf, dan pimpinan PT. Pulau Intan. Mereka menyatakan akan menjadi donatur Tzu Chi untuk mendukung Yayasan Buddha Tzu Chi dalam berkegiatan membantu sesama.

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak 2555: Kesempatan Melatih Diri

Waisak 2555: Kesempatan Melatih Diri19 Mei 2011

Dua remaja putri dari Jatinegara, Lili dan Nely juga mengungkapkan ketertarikan mereka untuk bergabung dengan Tzu Chi. Lily bertutur bahwa ia ingin bergabung dengan Tzu Chi karena tertarik dengan ajaran Master Cheng Yen yang penuh dengan welas asih.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1... 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38... 41Next
Bila kita selalu berbaik hati, maka setiap hari adalah hari yang baik.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat