Selasa, 23 Juli 2019
Indonesia | English

Keberanian dan Rendah Hati

Keberanian dan Rendah Hati03 Mei 2011

Setelah sanggup bercerita Yulhasnir Tanjung Shixiong kembali melanjutkan, ”Suatu hari saya pergi berburu dan melihat sepasang burung. Setelah ditembak, salah satu burung itu mati dan saya bawa pulang. Namun, burung yang satu lagi mungkin pasangannya mengejar saya sampai ke rumah."

[Baca Lebih Lanjut]


Kesempatan untuk Melayani

Kesempatan untuk Melayani25 April 2011
Pagi  hari  sekitar pukul 06.00 WIB tanggal 10  April  2011, relawan  Tzu Chi  mulai   berbaris rapi dua-dua sesuai dengan budaya Tzu Chi. Dimulai  dari halaman mes relawan Tzu Chi berjalan menuju  lokasi diadakannya bakti sosial kesehatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Kesehatan Masyarakat Taktakan

Menjaga Kesehatan Masyarakat Taktakan21 April 2011
Dalam rangka hari ulang tahun ke-59 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Grup 1 Kopassus yang berkedudukan di Serang, Banten bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mengadakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Di Balik Persiapan Baksos

Di Balik Persiapan Baksos20 April 2011

Hari Sabtu, 9 April 2011 penulis dan relawan Tzu Chi lainnya mulai menyulap ruangan kantor yang ada menjadi tempat operasional baksos.

[Baca Lebih Lanjut]


“Ayo Bervegetarian”

“Ayo Bervegetarian”13 April 2011
Sehubungan dengan hal tersebut untuk kali yang kedua setelah tahun lalu (2 Mei 2010), relawan Tzu Chi He Qi Timur kembali menyelenggarakan ‘Vegetarian Food Festival” (Festival Makanan Vegetarian) pada hari Minggu 10 April 2011 bertempat di Gedung Serba Guna La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Benih yang kita tebar sendiri, hasilnya pasti akan kita tuai sendiri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat