Selasa, 23 Juli 2019
Indonesia | English

Hari Penuh Kebahagiaan

Hari Penuh Kebahagiaan12 April 2011
Bendera Tzu Chi segera dipasang di kedua sisi jalan yang menuju ke lokasi acara. Pagi itu, Sabtu tanggal 2 April 2011 akan dilaksanakan sebuah acara yang dinanti-nantikan oleh banyak orang, yaitu Peletakan Batu Pertama Program Bebenah Kampung Tzu Chi di Cilincing Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat Kebersamaan dan Pembinaan Diri

Semangat Kebersamaan dan Pembinaan Diri06 April 2011
Minggu tanggal 27 Maret 2011 merupakan tonggak sejarah baru bagi relawan Tzu Chi di He Qi Timur (Hu Ai Kelapa Gading) karena dapat menyelenggarakan Bakti Sosial kesehatan Gigi untuk yang pertama kalinya.

[Baca Lebih Lanjut]


Melawan Rasa Takut untuk Menolong Sesama

Melawan Rasa Takut untuk Menolong Sesama28 Februari 2011
Sabtu, 26 Februari 2011, sebanyak 59 relawan Tzu Chi hadir untuk bersumbangsih di kegiatan yang dilakukan setiap 3 bulan sekali itu. Ternyata kegiatan ini menjadi catatan yang penting di agenda setiap relawan, karena semua bersukacita meluangkan waktu untuk membantu.

[Baca Lebih Lanjut]


Tekad Relawan di Tahun Kelinci

Tekad Relawan di Tahun Kelinci23 Februari 2011
Bulan ini, Tea Gathering diselenggarakan pada hari Selasa, 15 Februari 2011 tepat pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh 19 relawan baru yang kesemuanya sangat antusias. Di antara relawan baru tersebut salah satunya merupakan kelompok dari gereja, sehingga kerukunan antar umat beragama pun semakin terlihat.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbuat untuk Kemanusiaan

Berbuat untuk Kemanusiaan28 Desember 2010
Kegiatan sosial belajar-mengajar untuk anak-anak jalanan dan pemulung di bawah asuhan para suster Puteri Kasih yang dibantu oleh para relawan He Qi Timur yang berlangsung di Gang 24, di bawah jalan tol layang Tanjung Priok, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Menghadapi kata-kata buruk yang ditujukan pada diri kita, juga merupakan pelatihan diri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat