Rabu, 26 Juni 2019
Indonesia | English

Senyum Itu Hadir Kembali

Senyum Itu Hadir Kembali03 Maret 2010

Mereka tinggal di rumah sederhana warisan orang tua. Bagian rumah yang ditempati keluarga Pak Ujang kondisinya sebelum dibedah sudah rapuh sekali, membuat ia selalu merasa gelisah dan khawatir jika sewaktu-waktu rumahnya roboh.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih yang Tulus dan Murni

Cinta Kasih yang Tulus dan Murni05 Februari 2010

Pernah suatu hari, seorang tetangga menyuruhnya memasukkan Tante Sisca ke RS Jiwa, namun dengan tenang Om Susatyo menjawab, “Tuhan saja tidak membeda-bedakan umat-Nya, seperti matahari yang menyinari rumah gedongan dan selokan dengan cahaya-Nya, tanpa memilah-milah.”

[Baca Lebih Lanjut]


Seuntai Kasih dari Jakarta

Seuntai Kasih dari Jakarta04 Februari 2010

Tzu Chi dari Hu Ai Kelapa Gading menuju Sindanglaya, Puncak- Jawa Barat, Tanggal 31 Januari 2010, tepatnya pukul 05.30, kami menuju ke lokasi baksos kesehatan yang berada di panti asuhan Santo Yusuf. Baksos yang sudah direncananakan sebelumnya ini merupakan hasil kerja sama relawan Tzu Chi He Qi Selatan dan Hu Ai Kelapa Gading.

[Baca Lebih Lanjut]


Sukacita Menyambut Lebaran (2)

Sukacita Menyambut Lebaran (2)18 September 2009

Setiap undangan didampingi seorang relawan Tzu Chi memasuki ruangan acara dan duduk di bangku yang telah disediakan. Suasana keakraban mulai muncul pada saat relawan pendamping bercengkerama dengan pasien dan keluarganya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Bulan Kebahagiaan Penuh Berkah

Bulan Kebahagiaan Penuh Berkah27 Agustus 2009

Memperingati bulan tujuh imlek, yang menurut tradisi Tionghoa identik dengan “Bulan Hantu”. Video rekaman ceramah Master Cheng Yen pun diputar untuk memberikan pemahaman sebenarnya peringatan bulan tujuh tanggal 15 imlek.

[Baca Lebih Lanjut]


Jangan takut terlambat, yang seharusnya ditakuti adalah hanya diam di tempat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat