Senin, 26 Agustus 2019
Indonesia | English

Memahami Toleransi Dalam Peringatan 50 Tahun Tzu Chi

Memahami Toleransi Dalam Peringatan 50 Tahun Tzu Chi13 Mei 2016

Memperingati perayaan tiga hari besar Tzu Chi, seluruh insan Tzu Chi mengikuti upacara Waisak yang dilaksanakan di Stadion Olahraga Sekolah Tzu Chi Indonesia, Pantai Indah Kapuk.

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak 2016: Mengingat Jasa Orang Tua

Waisak 2016: Mengingat Jasa Orang Tua09 Mei 2016

Hari ini diperingati juga sebagai Hari Ibu. Saya sangat berterima kasih pada Mama yang telah mempertaruhkan jiwa raganya untuk melahirkan dan bekerja keras membesarkan kami,” kata bungsu dari tiga bersaudara ini. Mama Violin adalah Nia, seorang relawan Komite Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Melestarikan Keindahan Aula Jing Si

Melestarikan Keindahan Aula Jing Si03 Mei 2016

Pada tanggal 24 April 2016 diadakan gathering anak asuh beasiswa Tzu Chi di aula Jing Si, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kegiatan ini diikuti olah 120 orang anak asuh yang sedang menepuh pendidikan di akademi atau universitas.

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar dari Semangat Garsel

Belajar dari Semangat Garsel15 April 2016

Acara perkenalan Tzu Chi yang dibawakan oleh rekan dari DAAI TV Indonesia di ruang Galeri DAAI berjalan lancar dan meriah karena semangat dari rombongan ini yang mau menyimak dengan baik walaupun memakan waktu lebih kurang 1,5 jam.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1... 8 9 10 11 12 13Next
Giat menanam kebajikan akan menghapus malapetaka. Menyucikan hati sendiri akan mendatangkan keselamatan dan kesejahteraan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat