Rabu, 08 April 2020
Indonesia | English

Gotong Royong 'Memanggang Roti' di Rumah Batin

Gotong Royong 'Memanggang Roti' di Rumah Batin24 Juni 2016

Sebanyak 100 orang relawan Tzu Chi dengan kompak membersihkan kamar penginapan dan menjemur 1400 lembar selimut dan kasur serta 700 bantal. Meski penuh perjuangan, namun para relawan mengerjakannya dengan rela dan bersemangat.

[Baca Lebih Lanjut]


Momen Kehangatan Anak dan Orang Tua

Momen Kehangatan Anak dan Orang Tua27 Mei 2016

Sebanyak 161 anak bersama orang tua hadir dalam perayaan Hari Ibu. Moment ini memberikan kehangatan dan keharmonisan hubungan antara anak dan orang tua. Tidak sedikit dari mereka yang terharu setelah mengikuti acara ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Memahami Perjuangan Ibu

Memahami Perjuangan Ibu24 Mei 2016

Puluhan murid Kelas Budi Pekerti Tzu Chi (Qin Zi Ban, setara sekolah dasar) mengikuti sejumlah kegiatan dengan "Perut Buncit". Kegiatan ini untuk memperingati Hari Ibu Internasional. Kegiatan ini dilaksanakan di Tzu Chi Center, PIK, Jakarta Utara pada Minggu, 15 Mei 2016.

[Baca Lebih Lanjut]


Memahami Toleransi Dalam Peringatan 50 Tahun Tzu Chi

Memahami Toleransi Dalam Peringatan 50 Tahun Tzu Chi13 Mei 2016

Memperingati perayaan tiga hari besar Tzu Chi, seluruh insan Tzu Chi mengikuti upacara Waisak yang dilaksanakan di Stadion Olahraga Sekolah Tzu Chi Indonesia, Pantai Indah Kapuk.

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak 2016: Mengingat Jasa Orang Tua

Waisak 2016: Mengingat Jasa Orang Tua09 Mei 2016

Hari ini diperingati juga sebagai Hari Ibu. Saya sangat berterima kasih pada Mama yang telah mempertaruhkan jiwa raganya untuk melahirkan dan bekerja keras membesarkan kami,” kata bungsu dari tiga bersaudara ini. Mama Violin adalah Nia, seorang relawan Komite Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Menghadapi kata-kata buruk yang ditujukan pada diri kita, juga merupakan pelatihan diri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat