Kamis, 23 Maret 2017

Rasa Syukur Tiada Batas

Rasa Syukur Tiada Batas08 Juli 2014
Bakti sosial yang diselenggarakan di Manado merupakan rangkaian acara mulia yang bertujuan untuk menolong sesama. banyak masyarakat Manado yang menjadi penderita katarak dan pterygium. antusiasme pasien untuk sembuh terlihat ketika kegiatan ini dihadiri oleh jumlah penderita yang memadati aula hotel Maleosan, Manado.

[Baca Lebih Lanjut]


Menguatkan akar Tzu Chi di Manado

Menguatkan akar Tzu Chi di Manado05 Juni 2014

Memasuki hari kedua baksos kesehatan Tzu chi di Manado, jumlah pasien yang datang pun semakin bertambah. Hari itu sekitar lebih kurang 140 pasien datang untuk mengobati penyakit katarak yang menimpa mereka.

[Baca Lebih Lanjut]


Relawan Buddha Tzu Chi Layani Ratusan Warga Kurang Mampu di Manado

Relawan Buddha Tzu Chi Layani Ratusan Warga Kurang Mampu di Manado02 Juni 2014

Sebagian besar peserta yang sudah lanjut usia, punya keterbatasan fisik, mata tak bisa lagi melihat mengharuskan para relawan 'turun tangan' menuntun peserta.

[Baca Lebih Lanjut]


Kado yang Indah

Kado yang Indah28 Februari 2014
Rumah yang sehari-harinya dipakai sebagai rumah makan ini sejak 2 hari lalu (27 – 28 Februari 2014) menjadi dapur umum bagi relawan Tzu Chi memasak untuk makan siang warga Tikala Baru yang terlibat dalam Program Solidaritas dan Kerja Bakti.

[Baca Lebih Lanjut]


Waktunya Tzu Chi di Manado

Waktunya Tzu Chi di Manado27 Februari 2014
Sejak pertama tiba di Manado kesungguhan relawan dalam bersumbangsih sudah terlihat sangat baik. Mereka tak hanya berkeinginan membantu, tetapi juga berkeinginan membangkitkan rasa welas asih pada warga korban banjir bandang.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4Next
Menggunakan kekerasan hanya akan membesarkan masalah. Hati yang tenang dan sikap yang ramah baru benar-benar dapat menyelesaikan masalah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat