Rabu, 15 Juli 2020
Indonesia | English

Bersatu Hati Mewujudkan Bank Ramah Lingkungan

Bersatu Hati Mewujudkan Bank Ramah Lingkungan14 Juli 2020

Demi menjalankan misi pelestarian lingkungan, Tzu Chi Medan melakukan sosialisasi green point  ke beberapa ruang publik di Kota Medan salah satunya adalah bank. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya mendaur ulang dan mengurangi pemakaian kertas dan plastic.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan APD untuk Tim Medis Pematang Siantar

Bantuan APD untuk Tim Medis Pematang Siantar02 Juli 2020

Minggu, 21 Juni 2020 Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia cabang Medan komunitas Xieli Pematang Siantar menyalurkan bantuan alat pelindung diri untuk tim medis di dua rumah sakit di Pematang Siantar.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan APD untuk Saudara Kita di Tanah Rencong Aceh Timur.

Bantuan APD untuk Saudara Kita di Tanah Rencong Aceh Timur.26 Juni 2020

Pada 22 Juni 2020, Tzu Chi Medan menyalurkan bantuan APD kepada Pondok Pesantren Nurul Ulum Peureulak di Aceh Timur. Bantuan diserahkan ketua Yayasan Buddha Tzu Chi kantor cabang Medan, Su Pun Wui kepada pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ulum Peureulak,  Badlisyah di kantor Tzu Chi komplek Cemara Asri Medan.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih Untuk Sesama

Cinta Kasih Untuk Sesama16 Juni 2020

Di tengah pandemi Covid-19, Rabu (10/6/2020) pukul 08.30 pagi telah terjadi kebakaran di pemukiman penduduk dan pasar di Jalan Meranti Gang Ciput dan Gang Bengkok, Kec. Medan Petisah, Kel. Sei Putih Timur II, Sumatera Utara. Api mulai melahap pemukiman penduduk selama kurang lebih 3 jam, menghanguskan 13 rumah warga yang dihuni oleh 35 keluarga. Relawan Tzu Chi dan kepala lingkungan bekerjasama memberikan bantuan sebanyak 13 paket kebutuhan hidup sehari-hari.

[Baca Lebih Lanjut]


Lebih Dekat Mengenal Master Cheng Yen

Lebih Dekat Mengenal Master Cheng Yen04 Juni 2020

Sufinah, pembina kelas budi pekerti Tzu Shao Medan menyelenggarakan kelas parenting pertama melalui aplikasi Zoom secara online. Kelas parenting ini diikuti oleh 20 orang tua dan 13 relawan. Topiknya tentang Kisah Kehidupan Master Cheng Yen. Para orang tua diajak untuk lebih dekat mengenal Master Cheng Yen.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 117Next
Cemberut dan tersenyum, keduanya adalah ekspresi. Mengapa tidak memilih tersenyum saja?

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat