Selasa, 24 April 2018
Indonesia | English

Melatih Diri di Jalan Bodhisatwa

Melatih Diri di Jalan Bodhisatwa23 April 2018

Pelatihan Relawan Abu Putih yang digelar Tzu Chi Medan pada Minggu 15 April 2018 dihadiri lebih kurang 70 relawan peserta dan 52 relawan pendamping. Relawan peserta datang dari berbagai daerah, di antaranya dari Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, Binjai, dan Medan.Pelatihan Relawan Abu Putih yang digelar Tzu Chi Medan pada Minggu 15 April 2018 diisi dengan banyak materi. Ada tentang Sutra Makna Tanpa Batas, Misi Pelestarian Lingkungan, Misi Amal, juga tata krama Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Keharmonisan dalam Bersumbangsih

Keharmonisan dalam Bersumbangsih20 April 2018

Para relawan Tzu Chi Medan berkumpul bersama merayakan hari jadi Depo Mandala. Sajian nasi tumpeng dan berbagai macam makanan dan minuman disediakan sendiri oleh para relawan. Semuanya bersumbangsih dengan suka cita sesuai dengan keahlian dan kemampuan masing-masing.

[Baca Lebih Lanjut]


Menebar Kasih untuk Oma dan Opa

Menebar Kasih untuk Oma dan Opa18 April 2018

Memberikan kasih sayang dan perhatian pada oma dan opa yang kesepian karena jauh dari keluarganya. Itulah yang dilakukan anak-anak kelas  Jing si Tzu Chi Medan di Panti Jompo Harapan Jaya Titi Papan pada  Minggu 8 April 2018. 

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Dharma di Setiap Buku Master Cheng Yen

Berbagi Dharma di Setiap Buku Master Cheng Yen16 April 2018

Dua sekolah di Medan menerima donasi buku karangan Master Cheng Yen, Jumat, 13 April 2018. Selain menjalin jodoh baik, relawan berharap buku-buku Master Cheng Yen dapat memberikan manfaat serta menumbuhkan pendidikan budi pekerti yang baik kepada semua anak didik.

[Baca Lebih Lanjut]


Melenyapkan Ego dan Menciptakan Keharmonisan

Melenyapkan Ego dan Menciptakan Keharmonisan10 April 2018

Agar relawan terutama yang memegang tanggung jawab bisa lebih memahami struktur kerelawanan 4 in 1 maka Minggu, 8 April 2018, Yayasan Buddha Tzu Chi Medan mengadakan Pelatihan Relawan 4 in 1 yang diikuti 82 peserta.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 83Next
Sikap mulia yang paling sulit ditemukan pada seseorang adalah kesediaan memikul semua tanggung jawab dengan kekuatan yang ada.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat