Peringatan HUT ke-15 DAAI TV Indonesia

Jurnalis : Dok. DAAI TV Indonesia , Fotografer : Dok. DAAI TV Indonesia

Presiden RI Joko Widodo mengucapkan HUT Ke- 15 DAAI TV. Presiden berpesan pada DAAI TV agar selalu membawa pesan kebaikan dan toleransi dalam setiap kontennya.

Tanggal 25 Agustus 2022, DAAI TV Indonesia genap berusia 15 tahun. Rangkaian kegiatan HUT DAAI Indonesia ini diawali dengan kegiatan sosial karyawan DAAI TV, mulai dari aksi donor darah, aksi pungut sampah di Gelora Bung Karno, berbagi bersama petugas kebersihan, membantu membersihkan got dan lingkungan, dan diakhiri dengan acara bakti sosial bagi sembako bersama komunitas pengemudi ojek online, Gojek on Twitter (GoT).

Untuk kegiatan sosial ini, para staf DAAI Indonesia bergotong royong bersumbangsih dana untuk membeli paket sembako dan makanan yang dibagikan. “Setiap tahun, para staf selalu melakukan kegiatan sosial sebagai bagian dari implementasi visi misi DAAI TV yaitu untuk bersumbangsih kembali terhadap masyarakat. Tahun ini kami mengadakan lebih banyak kegiatan sosial yang diinisiasi dan diikuti oleh karyawan, sebagai cara kami bersyukur menyambut HUT DAAI TV,” terang Mika Wulan, Manajer PR dan Branding DAAI TV.

Acara DAAI Night, syukuran HUT Ke-15 DAAI TV Indonesia.

Para karyawan DAAI TV juga turut terlibat langsung dalam berbagai kegiatan sosial, agar mereka juga dapat merasakan dan menerapkan semangat ini dalam pekerjaan sehari-hari mereka.

Apresiasi Presiden Jokowi untuk DAAI TV
Lima belas tahun perjalanan DAAI TV menayangkan konten-konten kebaikan juga diapresiasi oleh banyak tokoh, mulai dari masyarakat umum, pejabat pemerintahan hingga Presiden Joko Widodo.

Dalam ucapan selamatnya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo berpesan pada DAAI TV agar selalu membawa pesan kebaikan dan toleransi dalam setiap kontennya. “DAAI TV konsisten menghadirkan tayangan yang menyebarkan nilai kebaikan, nilai toleransi dan gotong royong. Selamat ulang tahun ke-15, terus hadirkan tayangan yang menjaga keharmonisan masyarakat dalam pembangunan bangsa dan Negara.”

Wakil Presiden RI, KH. Maruf Amin menyampaikan harapannya agar DAAI TV terus memproduksi program-program yang berkualitas, mendidik, dan bisa memperkokoh semangat toleransi di Indonesia.

Senada dengan harapan Presiden Jokowi, Wakil Presiden RI, K.H. Maruf Amin juga menyampaikan harapannya agar DAAI TV terus memproduksi program-program yang berkualitas, mendidik, dan bisa memperkokoh semangat toleransi di Indonesia. “Media memainkan peran penting dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan di tengah dinamika kehidupan sosial kemasyarakatan. Media seyogyanya menjadi sarana edukasi yang mencerdaskan sekaligus sumber kebenaran yang mencerahkan. Saya harapkan fungsi ini senantiasa diimplementasikan oleh DAAI TV secara konsisten,” pesan Wakil Presiden.

Konsistensi menghadirkan tayangan positif ini, adalah hal yang sangat dijaga oleh DAAI TV. Edy Wiranto, Chief Executive Commitee DAAI TV mengatakan bahwa DAAI TV hadir untuk mengalirkan energi kebaikan melalui berbagai platform-nya. ”Kami ingin menghadirkan sesuatu yang bisa membimbing dan memberikan tuntunan kebenaran melalui DAAI TV,” imbuh Edy Wiranto.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan HUT Ke-15 DAAI TV.

Agar bisa dijangkau oleh semua kalangan usia, DAAI TV terus berupaya untuk menghadirkan konten-konten yang diminati masyarakat dan mengikuti perkembangan zaman, namun tetap berdasarkan pada nilai-nilai kebenaran, kebajikan, dan keindahan.

Program HUT Spesial DAAI TV
Memeriahkan Syukuran 15 tahun, DAAI TV menghadirkan program spesial DAAI Night yang bisa disaksikan di siaran televisi DAAI dan livestreaming di www.daaiplus.com pada tanggal 25 Agustus dan 27 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB. Sajian spesial ini dimeriahkan oleh Iskandar Wijaya, pemain biola internasional yang membawakan lagu-lagu apik yang membuai telinga. Tampil juga Batavia Madrigal Singer, kelompok paduan suara yang sudah memenangkan berbagai penghargaan internasional.

Salah satu program unggulan DAAI TV, Mimpi Jadi Nyata, yang mempertemukan pejuang mimpi dengan para donatur.

Jelajah Tionghoa Nusantara, serial dokumenter Tionghoa Indonesia pertama di Indonesia.

DAAI TV juga memberikan apresiasi pada semua sahabat DAAI dan corporate sponsor yang sudah berpartisipasi dalam menyebarkan pesan kebaikan. “DAAI TV mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga kami bisa terus konsisten menyebarkan konten kebenaran dan kebaikan untuk masyarakat,” ungkap Eddy Wiranto.

Rekan-rekan sponsor yang mendukung DAAI TV dalam menginspirasi dan menyebarkan kebaikan di masyarakat.

Rangkaian acara Syukuran Ulang Tahun DAAI TV akan ditutup dengan aksi donor darah yang diadakan hari Kamis, 25 Agustus 2022 di Tzu Chi Center, pukul 09.00 – 11.00 WIB, bertepatan dengan hari Ulang Tahun DAAI TV.

Editor: Hadi Pranoto

Artikel Terkait

HUT DAAI TV Indonesia Ke-8: Sewindu Bersama DAAI TV, Televisi Cinta Kasih

HUT DAAI TV Indonesia Ke-8: Sewindu Bersama DAAI TV, Televisi Cinta Kasih

26 Agustus 2015

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-8, DAAI TV Indonesia menggelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng di Kantin Aula Jing Si pada 25 Agustus 2015.

Peringatan HUT ke-15 DAAI TV Indonesia

Peringatan HUT ke-15 DAAI TV Indonesia

25 Agustus 2022

Menyambut HUT ke-15 Tahun, DAAI TV Indonesia merayakannya dengan beragam kegiatan sosial dan pelestarian lingkungan. DAAI TV juga mendapatkan apresiasi dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, K.H. Maruf Amin

HUT DAAI TV Ke-8: Cinta Kasih dalam Aksi

HUT DAAI TV Ke-8: Cinta Kasih dalam Aksi

06 Agustus 2015

“Di sini kami melakukan kegiatan lebih ke pendekatan psikologis seperti, hubungan antara orang tua dan anak. Kita mesti bisa mempraktekkan itu kepada orang tua kita sendiri juga, saling mengasihi, saling menghargai, saling menghormati, selalu bersyukur terhadap sesama, ini yang ditanamkan di dalam bakti sosial kali ini,” jelas Adi Nugraha.

Orang yang berjiwa besar akan merasakan luasnya dunia dan ia dapat diterima oleh siapa saja!
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -