Rabu, 15 Juli 2020
Indonesia | English

Dukungan Tzu Chi untuk Atasi Covid-19

Dukungan Tzu Chi untuk Atasi Covid-1907 April 2020

Sejak virus Corona atau Covid-19 merebak di Indonesia, Tzu Chi Indonesia ikut berupaya dan berkontribusi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), baik berupa baju hazmat juga masker, ditambah bantuan alat kesehatan lainnya kepada tim medis. Pendistribusian bantuan ini masih akan terus berlanjut hingga pandemi teratasi.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan Tzu Chi Indonesia untuk Penanganan Corona

Bantuan Tzu Chi Indonesia untuk Penanganan Corona04 Maret 2020

Wabah virus Corona (Covid-19) yang berasal dari Kota Wuhan, Tiongkok telah menimbulkan korban jiwa dan ribuan orang terjangkiti virus tersebut di seluruh dunia. Tzu Chi Indonesia pun merespon kejadian ini dengan menggelar doa bersama serta mengirimkan bantuan peralatan medis ke beberapa rumah sakit di Wuhan. Bantuan-bantuan tersebut untuk menanggulangi penyebaran virus serta penanganan pasien yang terjangkit virus Corona. Beberapa antisipasi juga dilakukan dengan menggelar seminar tentang virus Corona dan pencegahannya.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Sigap Memberikan Bantuan Banjir

Tzu Chi Sigap Memberikan Bantuan Banjir03 Februari 2020

Bencana banjir yang melanda Jabodetabek dan Banten pada 1 Januari 2020 telah menyisakan dampak yang begitu parah. Kerugian materi juga menimbulkan korban jiwa, dan ribuan orang mengungsi. Relawan Tzu Chi dengan sigap menyalurkan bantuan langsung kepada korban.

[Baca Lebih Lanjut]


Program Bebenah Kampung di Kamal Muara

Program Bebenah Kampung di Kamal Muara28 November 2019

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kembali melaksanakan Program Bebenah Kampung di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Berkat jalinan jodoh yang baik, 10 rumah yang tidak layak huni dibangun kembali oleh Tzu Chi. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat memiliki rumah yang layak untuk di huni sehingga kualitas kehidupan mereka dapat meningkat.

[Baca Lebih Lanjut]


Pekan Amal Tzu Chi 2019

Pekan Amal Tzu Chi 201921 Oktober 2019

Dengan wajah yang berseri-seri, Ketua Tzu Chi Indonesia Liu Su Mei membuka Pekan Amal Tzu Chi 2019 dengan memukul gong bazar sebanyak tiga kali. Pekan Amal Tzu Chi 2019 ini berlangsung meriah, namun sangat rapi dan tertib. Pekan Amal Tzu Chi 2019 didukung banyak pihak. Tercatat ada 207 stan dengan berbagai macam produk, seperti makanan, minuman, sembako, ATK, pakaian, elektronik, hingga kendaraan roda 2 dan 4. 

 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 9Next
Orang yang selalu bersumbangsih akan senantiasa diliputi sukacita. Orang yang selalu bersyukur akan senantiasa dilimpahi berkah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat