Senin, 20 Mei 2019
Indonesia | English

Bersyukur Atas Budi Orang Tua

Bersyukur Atas Budi Orang Tua11 Mei 2018

Tim pendidikan komunitas Tzu Chi He Qi Utara 1 mengadakan kelas budi pekerti bertema “Bulan Bakti”. Sebanyak 79 anak melakukan prosesi basuh kaki dan persembahan teh kepada orang tua, serta memberikan ungkapan kasih sayang melalui bunga, kartu, dan surat.


[Baca Lebih Lanjut]


Menghimpun Cinta Kasih untuk Tzu Chi Hospital

Menghimpun Cinta Kasih untuk Tzu Chi Hospital24 April 2018

Berbagai kuliner dan jajanan khas lezat yang dijajakan di Pekan Amal Tzu Chi yang berlangsung pada 21–22 April 2018 lalu, tidak terlepas dari tangan-tangan dingin para relawan yang ahli memasak dan juga sumbangsih banyak orang.

[Baca Lebih Lanjut]


Pekan Amal Tzu Chi 2018: Bahagia dalam Bersumbangsih

Pekan Amal Tzu Chi 2018: Bahagia dalam Bersumbangsih23 April 2018

Salah satu stan dari komunitas He Qi Utara 1 yang cukup menarik perhatian adalah stan “Ke Ai Phusa Handmade”. Produk di stan ini adalah kerajinan tangan dan yang membuatnya adalah relawan-relawan senior yang sudah berumur 70-80 tahun. 

[Baca Lebih Lanjut]


Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Rusun

Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Rusun03 April 2018

Mengawali bulan April, tepatnya Minggu pagi, 1 April 2018, relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 1 kembali melakukan kegiatan pendidikan di Rusun Cinta Kasih Tzu Chi Muara Angke, Jakarta Utara. Kali ini relawan menggerakkan anak-anak dan sejumlah warga untuk membersihkan lingkungan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menuntun Pasien Lepas dari Penderitaan

Menuntun Pasien Lepas dari Penderitaan29 Maret 2018

Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 1 mengadakan Baksos Degeneratif yang kedua di RPTRA “Angke Interaktif” di Muara Angke, Jakarta Utara. Baksos diadakan. Para relawan sangat antusias dan menggunakan kesempatan sebaik-baiknya dalam mempersiapkan baksos pada hari Minggu, 18 Maret 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9... 13Next
Kekuatan akan menjadi besar bila kebajikan dilakukan bersama-sama; berkah yang diperoleh akan menjadi besar pula.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat