Sabtu, 04 Juli 2020
Indonesia | English

"Kita Muda, Kita Peduli, Kita Beraksi"

"Kita Muda, Kita Peduli, Kita Beraksi"29 Oktober 2015
“Bumi kita sedang sakit” itu adalah kalimat yang cocok untuk menggambarkan kondisi Bumi kita saat ini. Berbagai bencana yang terjadi menunjukan seberapa parahnya sakit yang diderita bumi kita ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Memupuk Benih Baik dengan Berdana

Memupuk Benih Baik dengan Berdana07 Juli 2015

Satu bulan lebih bencana telah berlalu, Nepal yang kini telah memasuki fase pemulihan masih tetap membutuhkan uluran bantuan dari para donatur untuk membantu memulihkan Nepal. Oleh karena itu penggalangan dana peduli Nepal terus dilakukan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi. 

[Baca Lebih Lanjut]


Benih Awal yang Mulai Tumbuh

Benih Awal yang Mulai Tumbuh30 April 2015
Pada tanggal 24-26 April 2015, diadakannya Kamp Tzu Ching Palembang yang diikuti sebanyak 22 orang. Mengambil tema “Menyadari Berkah, Menghargai Berkah, dan Menciptakan Berkah Kembali”.

[Baca Lebih Lanjut]


Menghimpun Berkah dan Menjalin Jodoh

Menghimpun Berkah dan Menjalin Jodoh03 Maret 2015
Setiap tahunnya Yayasan Buddha Tzu Chi di seluruh dunia merayakan Pemberkahan Akhir Tahun sebelum menyambut Tahun Baru Imlek. Acara ini diadakan sebagai wujud kepedulian dan rasa terima kasih Master Cheng Yen kepada seluruh insan Tzu Chi dan donatur yang telah bersumbangsih bersama Tzu Chi dalam menebar cinta kasih kepada semua makhluk.

[Baca Lebih Lanjut]


Membina Diri Melalui Ajaran Jing Si

Membina Diri Melalui Ajaran Jing Si17 Februari 2015
Tzu Chi Kantor Penghubung Palembang  juga membuka stand bazar Jing Si yang bertujuan agar setiap pengunjung dapat mengenal  dan  merenungkan makna kehidupan yang menjadi dasar prinsip Tzu Chi yang berkaitan erat dengan budaya humanis. Salah satunya  melalui buku–buku Master Cheng Yen yang mengajarkan tentang ajaran Buddha sebagai sarana pembinaan  diri

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14Next
Menggunakan kekerasan hanya akan membesarkan masalah. Hati yang tenang dan sikap yang ramah baru benar-benar dapat menyelesaikan masalah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat