Selasa, 13 April 2021
Indonesia | English

Berbagi Sukacita Menyambut Natal

23 Desember 2020 Jurnalis : Henny Laurence (Tzu Chi Makassar)
Fotografer : Syanny Wijaya (Tzu Chi Makassar)


Tzu Chi Makassar membagikan 100 paket bingkisan bagi Gereja Alfa Omega.

Menyambut Natal yang sebentar lagi tiba, Tzu Chi Makassar berbagi kasih dengan membagikan bingkisan kepada Gereja Alfa Omega dan Panti Asuhan Titipan Kasih. Berbeda dari tahun sebelumnya yang mana relawan langsung membagikan bingkisan ke gereja, tahun ini karena masih terjadi pandemi Covid-19, relawan hanya mengundang perwakilan untuk datang mengambil bingkisan.

Senin pagi, 21 Desember 2020, pukul 10.15 WIT, beberapa relawan Tzu Chi pun mengemas bingkisan yang akan dibagikan. Untuk adik-adik di panti ada sebanyak 70 paket, dan untuk gereja ada 100 paket.


Sebanyak 70 paket bingkisan diberikan kepada adik-adik Panti Asuhan Titipan Kasih. 


Bingkisan dari Tzu Chi Makassar ini diharapkan menambah sukacita dalam merayakan Natal yang sebentar lagi tiba. 

Dikoordinir oleh Lenny Pupella, sekitar pukul 12.00 WIT, bingkisan paket Natal kepada Gereja Alfa Omega dan Panti Asuhan Titipan Kasih pun diberikan. Beberapa relawan Tzu Chi membantu mengangkat paket tersebut ke dalam mobil.

“Semoga kedepannya Yayasan Buddha Tzu Chi, boleh Tuhan memakainya dan bisa menjadi saluran berkah tidak hanya kami di Panti Asuhan tetapi untuk semua orang yang membutuhkan pertolongan,” kata Niko Laus, perwakilan Panti Asuhan Titipan Kasih.


Relawan membantu mengangkut paket sembako ke dalam mobil.

“Harapan ke depannya untuk Yayasan Buddha Tzu Chi boleh Tuhan pakai sebagai saluran berkah, memberkati banyak orang lain, semoga hubungan kita bisa menjadi lebih baik dan terima kasih sekali  Tuhan Yesus memberkati,” kata Sebastian Baas selaku pastor di gereja Alfa Omega.

Editor: Khusnul Khotimah

Artikel dibaca sebanyak : 253 kali


Berita Terkait




Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha
Melatih diri adalah membina karakter serta memperbaiki perilaku.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat