Rabu, 26 Juni 2019
Indonesia | English

Internasional : Dukungan Google untuk Tzu Chi

10 Februari 2010 Jurnalis : Tzu Chi USA
Fotografer : Tzu Chi USA

 

 

fotoRaksasa Internet AS Google Inc telah memberikan sumbangan sebesar US $ 500.000 kepada Yayasan Buddha Tzu Chi. Google menyumbangkan total US $ 20 juta untuk 25 lembaga-lembaga dan badan amal, di mana Tzu Chi adalah salah satu diantaranya.

HUALIEN - Raksasa Internet AS Google Inc telah memberikan sumbangan sebesar US $ 500.000 kepada Yayasan Buddha Tzu Chi, yang diumumkan pada hari Rabu, 03 Februari 2010 lalu.

Ini adalah sumbangan pertama untuk Yayasan Buddha Tzu Chi oleh Google, yang menyumbangkan satu persen dari ekuitas dan laba untuk amal. Google menyumbangkan total US $ 20 juta untuk 25 lembaga-lembaga dan badan amal, di mana Tzu Chi adalah salah satu diantaranya.

Ketua Perwakilan Yayasan BuddhaTzu Chi Amerika Serikat menerima uang sumbangan tersebut pada hari Selasa dan menyatakan rasa syukurnya yang mendalam. Dana tersebut kemudian diserahkan ke Kantor Pusat Yayasan Buddha Tzu Chi di Hualien, Taiwan.

Pada tahun 2004, Google membentuk anak perusahaan nirlaba, Google.org, dengan modal awal sebesar US $ 1 miliar untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat dunia tentang perubahan iklim, kesehatan masyarakat global dan kemiskinan global.

Tahun itu, pendiri perusahaan Larry Page dan Sergey Brin yang dijelaskan kepada para pemegang saham membuat sebuah komitmen untuk memberikan kontribusi sumber daya yang penting, termasuk satu persen dari ekuitas perusahaan dan keuntungan dalam beberapa bentuk, serta partisipasi karyawan dan waktunya untuk menangani beberapa masalah paling penting dunia. (Sumber: www.us.tzuchi.org, www.tzuchi.org diterjemahkan oleh Lio Kwong Lin)

  
 
 

Artikel dibaca sebanyak : 961 kali


Berita Terkait


Berita Internasional: Cinta Kasih Lintas Benua untuk Afrika

24 Juni 2019

Berita Internasional: Bantuan Keuangan untuk Puluhan Mahasiswa Yaman di Istanbul

22 Januari 2019

Berita Internasional: Master Cheng Yen Terima Gelar Doktor Kehormatan

17 Januari 2019

Berita Internasional: Sekolah untuk Anak-anak Suriah di Istanbul Menjadi Sekolah Resmi

14 Desember 2018

Tzu Chi Bagikan 550 Selimut untuk Korban Kebakaran di California

16 November 2018


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha
Dalam berhubungan dengan sesama hendaknya melepas ego, berjiwa besar, bersikap santun, saling mengalah, dan saling mengasihi.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat