Jumat, 24 Februari 2017

Kasih Seorang Ibu

Kasih Seorang Ibu10 Januari 2017

Pada gathering pembagian bantuan pada awal tahun 2017, relawan Tzu Chi menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan para Gan En Hu atas hal yang tidak dapat ditunda dalam kehidupan ini—bakti terhadap orang tua. Kegiatan diadakan pada tanggal 8 Januari 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Bertekad Mempraktikkan Makna Bulan Tujuh

Bertekad Mempraktikkan Makna Bulan Tujuh14 September 2016

Setelah gathering Bulan Tujuh Penuh Berkah yang dihadiri oleh masyarakat umum pada bulan Agustus lalu, kini relawan Tzu Chi ingin mengetahui manfaat yang didapat oleh para peserta. Maka pada Minggu, 4 September 2016 relawan Tzu Chi Komunitas He Qi Utara 2 kembali mengadakan gathering ketiga sekaligus penutupan acara Bulan Tujuh Penuh Berkah.

[Baca Lebih Lanjut]


Bervegetaris Baik untuk Kesehatan

Bervegetaris  Baik untuk Kesehatan13 September 2016

Bulan Tujuh Penuh berkah menggaungkan pola makan vegetaris. Acara yang digelar pada 4 September 2016 ini mendapat sambutan hangat dari para tamu yang hadir. Karena dengan bervegetaris bukan hanya baik bagi kesehatan tetapi juga turut membantu mengurangi pemanasan global.  

[Baca Lebih Lanjut]


Hadirnya Insan-Insan Baru Pelestarian Lingkungan

Hadirnya Insan-Insan Baru Pelestarian Lingkungan23 Juni 2016

Relawan Tzu Chi, Hu Ai Jelambar mengadakan kegiatan pelestarian lingkungan dengan para relawan baru pada tanggal 19 Juni 2016. Selain kegiatan daur ulang, Hu Ai Jelambar juga membagikan bingkisan lebaran di komplek Taman harapan Indah.

 

[Baca Lebih Lanjut]


Baksos Kesehatan: Wujud Kasih Sayang untuk Gan En Hu

Baksos Kesehatan: Wujud Kasih Sayang untuk Gan En Hu13 Juni 2016

Perhatian Tzu Chi kepada para penerima bantuan, tak hanya soal biaya hidup  atau bantuan pendidikan, namun juga terkait kesehatan mereka. Minggu, 5 Juni 2016, Tzu Chi komunitas He Qi Utara mengadakan bakti sosial kesehatan umum dan gigi khusus untuk Gan En Hu dan Anak Asuh.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 123Next
Bila sewaktu menyumbangkan tenaga kita memperoleh kegembiraan, inilah yang disebut "rela memberi dengan sukacita".

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat