Selasa, 25 Juni 2019
Indonesia | English

Mendampingi dan Menjaga Kesehatan Warga Jamika

Mendampingi dan Menjaga Kesehatan Warga Jamika27 Februari 2019
Minggu, 24 Februari 2019 Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor Perwakilan Bandung mengadakan baksos degeneratif lanjutan ke dua yang berlangsung di SD Swadaya, Kelurahan Jamika, Bandung.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersama-sama Menciptakan Kedamaian

Bersama-sama Menciptakan Kedamaian26 Februari 2019

Tzu Chi Bandung mengadakan Pemberkahan Awal Tahun 2019 dengan tema Bersyukur, Menghormati, dan Mengasihi Kehidupan Harmonis Tanpa Pertikaian Menciptakan Berkah Bersama. Kegiatan pemberkahan berlangsung di Jing Si Tzu Chi Bandung, 24 Februari 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Menumbuhkan Welas Asih dengan Bervegetaris

Menumbuhkan Welas Asih dengan Bervegetaris19 Februari 2019

Di Kelas Memasak Vegetarian kali ini, peserta diajak untuk menyimak cara pembuatan White Jade Tofu dan Five Pigment Diet yang dibawakan oleh Vivian Fan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menanam Kebajikan di Usia Dini

Menanam Kebajikan di Usia Dini12 Februari 2019

Pada kelas Budi Pekerti, pemahaman mengenai membangun moral yang lebih baik diterapkan secara mendalam agar anak-anak mempunyai bekal dalam menjalani kehidupannya di masa mendatang. Kelas Budi Pekerti pada 10 Februari 2019, yang diikuti oleh 23 siswa di Bandung juga mengajarkan hal tersebut.

[Baca Lebih Lanjut]


Peduli dan Waspada Terhadap Penyakit

Peduli dan Waspada Terhadap Penyakit06 Februari 2019

Pada 27 Januari 2019, Tzu Chi Bandung mengadakan baksos degeneratif lanjutan untuk melihat perkembangan kondisi kesehatan para pasien yang telah mengikuti pelayanan degeneratif pada 6 Januari 2019 lalu. Dengan pemeriksaan secara berkala, manfaat dari baksos kesehatan ini akan nampak setelah mendapatkan pengobatan yang dianjurkan oleh para tim medis. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10... 153Next
Keteguhan hati dan keuletan bagaikan tetesan air yang menembus batu karang. Kesulitan dan rintangan sebesar apapun bisa ditembus.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat