Rabu, 22 Mei 2019
Indonesia | English

Sukacita Bersama di Rumah Baru

Sukacita Bersama di Rumah Baru09 Juni 2017

Pembukaan rumah baru (kantor) Tzu Chi di He Qi Timur, Minggu, 4 Juni 2017, dimeriahkan dengan berbagai pengisi acara. Mulai dengan kebaktian bersama di pagi hari, pemutaran video kilas balik sejarah Tzu Chi di He Qi Timur, hingga penampilan tambur yang dibawakan oleh sembilan relawan He Qi Timur.

[Baca Lebih Lanjut]


Peresmian Rumah Baru He Qi Timur

Peresmian Rumah Baru He Qi Timur06 Juni 2017

Setelah 10 tahun berkarya dan bersumbangsih di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, relawan Tzu Chi He Qi Timur akhirnya mempunyai rumah baru (kantor Tzu Chi –red). Peresmian Kantor Tzu Chi komunitas He Qi Timur ini dilangsungkan pada Minggu, 4 Juni 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Jalinan Kasih Penuh Suka Cita di Tanjung Priok

Jalinan Kasih Penuh Suka Cita di Tanjung Priok26 April 2017

Senin 24 April 2017 bertepatan dengan hari libur nasional Isra Mi’raj. Pagi itu, sekitar 60 insan Tzu Chi dan tujuh muda-mudi Tzu Chi komunitas He Qi Timur, Hu Ai Kelapa Gading sudah berkumpul di pelataran parkir Gereja Katolik Fransiskus Xaverius, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka bersiap membagikan 1.193 paket beras 10 kg kepada warga lingkungan paroki gereja dan wilayah di sekitarnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelatihan Komite dan Calon Komite: Sharing tentang Karma

Pelatihan Komite dan Calon Komite: Sharing tentang Karma 16 Maret 2017

Pembahasan tentang karma, menjadi salah satu materi sharing yang disampaikan relawan Hendry Chayadi di depan peserta pelatihan calon komite dan komite 2017. Pelatihan Komite dan Calon Komite digelar di Guo Yi Ting, Lt. 3 Aula Jing Si, Tzu Chi Center, PIK dan diikuti oleh 580 relawan.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelatihan Komite dan Calon Komite: Siap Menjadi Insan Tzu Chi yang Sesungguhnya

Pelatihan Komite dan Calon Komite: Siap Menjadi Insan Tzu Chi yang Sesungguhnya15 Maret 2017
Berawal dari rasa penasaran dan ketertarikan, banyak orang mulai bergabung menjadi relawan Tzu Chi. Di antara mereka ada Tjong Mia Yolanda Nambella dan juga sepasang suami istri, Agus Sutanto dan Santi Agustini. Rasa penasaran tersebut kemudian berbuah cinta kasih dan syukur.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9... 41Next
Genggamlah kesempatan untuk berbuat kebajikan. Jangan menunggu sehingga terlambat untuk melakukannya!

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat