Jumat, 15 November 2019
Indonesia | English

Berkah Kasih Kesehatan Gigi di Tanjung Priok

Berkah Kasih Kesehatan Gigi di Tanjung Priok31 Oktober 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia wilayah Timur kembali menggelaR baksos kesehatan gigi pada Sabtu 21 Oktober 2017 di Gereja Katolik Fransiskus Xaverius Tanjung Priok. Baksos ini adalah lanjutan dari baksos gigi pada Sabtu 16 September 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagai Kebaikan dari Vegetarian

Berbagai Kebaikan dari Vegetarian24 Agustus 2017

Minggu, 13 Agustus 2017, bertempat di kantor sekertariat relawan Tzu Chi komunitas He Qi Timur, 64 relawan menggelar acara Bulan Tujuh Penuh Berkah yang dikemas dalam bentuk talkshow, tanya jawab, membagi-bagikan go green card, serta mengajak 84 tamu undangan untuk berikar dan bervegetarian bersama.

[Baca Lebih Lanjut]


Menghimpun Tekad di Bulan Penuh Berkah

Menghimpun Tekad di Bulan Penuh Berkah22 Agustus 2017

Memperingati bulan tujuh penuh berkah, relawan Tzu Chi komunitas He Qi Timur menggelar talkshow di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (13/08/2017). Kegiatan ini juga dimanfaatkan relawan untuk memperkenalkan Go Green Card sebagai kartu discount makan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjalin Silaturahmi dan Menebar Benih Cinta Kasih di Cilincing

Menjalin Silaturahmi dan Menebar Benih Cinta Kasih di Cilincing21 Juni 2017

Insan Tzu Chi di komunitas Timur, Kelapa Gading. di bawah koordinasi Johan Kohar menjalin silaturahmi dengan warga Cilincing, Jakarta Utara yang dulu pernah dibantu program bedah rumah.

 

[Baca Lebih Lanjut]


Sukacita Bersama di Rumah Baru

Sukacita Bersama di Rumah Baru09 Juni 2017

Pembukaan rumah baru (kantor) Tzu Chi di He Qi Timur, Minggu, 4 Juni 2017, dimeriahkan dengan berbagai pengisi acara. Mulai dengan kebaktian bersama di pagi hari, pemutaran video kilas balik sejarah Tzu Chi di He Qi Timur, hingga penampilan tambur yang dibawakan oleh sembilan relawan He Qi Timur.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10... 43Next
Giat menanam kebajikan akan menghapus malapetaka. Menyucikan hati sendiri akan mendatangkan keselamatan dan kesejahteraan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat