Rabu, 22 Mei 2019
Indonesia | English

Mendengarkan dan Memberi Semangat

Mendengarkan dan Memberi Semangat02 November 2018

Banyak kisah mengharukan selama mendampingi keluarga penumpang pesawat Lion Air selama dua hari ini (30 dan 31 Oktober 2018). Para relawan Tzu Chi yang juga sebagian besar para ibu ini juga bisa merasakan duka dan kesedihan yang dirasakan oleh ibu yang cemas dengan kondisi putrinya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar Melestarikan Lingkungan

Belajar Melestarikan Lingkungan12 Oktober 2018

Kelas budi pekerti untuk anak-anak Rusun II Cinta Kasih Tzu Chi Muara Angke yang rutin diadakan setiap bulannya kembali dilaksanakan pada 7 Oktober 2018. Bertemakan Pelestarian Lingkungan, anak-anak dibimbing untuk senantiasa sadar akan kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. 

[Baca Lebih Lanjut]


Gigi Sehat, Hati Riang

Gigi Sehat, Hati Riang24 September 2018

Hari Minggu, 16 September 2018 relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 1 mengadakan kegiatan Baksos Gigi di Rusun Cinta Kasih Tzu Chi Muara Angke untuk anak-anak yang berumur 5-12 tahun. Sebanyak 93 orang anak mendapatkan pemeriksaan dengan didampingi oleh 37 relawan.

[Baca Lebih Lanjut]


Kita Satu Keluarga

Kita Satu Keluarga30 Agustus 2018

Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 1 menyebarkan cinta kasih dengan berkunjung ke rumah singgah Faith dan CISC khusus pasien penderita kanker untuk memberikan semangat dan motivasi bagi mereka.

[Baca Lebih Lanjut]


Apa yang Terpenting dalam Hidupmu?

Apa yang Terpenting dalam Hidupmu?13 Agustus 2018

Ada yang berbeda pada kegiatan kelas budi pekerti kali ini. Para Tzu Ching dan mahasiswa Taiwan hadir di tengah-tengah kegiatan. Pembelejaran kelas budi pekerti pun dibawakan oleh mereka, dan para Daai Mama hanya mendampingi saja.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7... 13Next
Meski sebutir tetesan air nampak tidak berarti, lambat laun akan memenuhi tempat penampungan besar.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat