Selasa, 13 April 2021
Indonesia | English

Sekolah Online Jadi Lancar Berkat Bantuan Tzu Chi

Sekolah Online Jadi Lancar Berkat Bantuan Tzu Chi03 November 2020

Anak asuh Tzu Chi yang terkendala menjalani pembelajaran online dalam masa pandemi Covid-19 mendapat perhatian dari Tzu Chi. Atas inisiatif Wakil Ketua Tzu Chi Indonesia, Franky O. Widjaja, Tzu Chi Indonesia memberikan 14 unit smartphone dan 2 unit laptop baru untuk Anak Asuh Tzu Chi di berbagai komunitas.

[Baca Lebih Lanjut]


Bervegetaris Melindungi Diri Sendiri dan Bumi

Bervegetaris Melindungi Diri Sendiri dan Bumi28 Agustus 2020

Dalam rangka Bulan Tujuh Penuh Berkah, Tzu Chi mengadakan Program Vegan Catering dengan tagline Tulus Bervegetaris Melindungi Bumi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat luas belajar bervegetaris khususnya di bulan Agustus – September. Selain itu kegiatan ini juga dilakukan serentak di kantor-kantor cabang Tzu Chi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Lembaran Baru Warga Palu

Lembaran Baru Warga Palu06 Agustus 2020

Hingga 29 Juli 2020, Yayasan Buddha Tzu Chi telah menyerahkan 662 unit rumah kepada warga yang sudah melalui proses verifikasi dan pengundian nomor rumah. Selain rumah, di perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti balai warga, sarana ibadah, dan sekolah.

[Baca Lebih Lanjut]


Dukungan Tzu Chi untuk Atasi Covid-19

Dukungan Tzu Chi untuk Atasi Covid-1907 April 2020

Sejak virus Corona atau Covid-19 merebak di Indonesia, Tzu Chi Indonesia ikut berupaya dan berkontribusi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), baik berupa baju hazmat juga masker, ditambah bantuan alat kesehatan lainnya kepada tim medis. Pendistribusian bantuan ini masih akan terus berlanjut hingga pandemi teratasi.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan Tzu Chi Indonesia untuk Penanganan Corona

Bantuan Tzu Chi Indonesia untuk Penanganan Corona04 Maret 2020

Wabah virus Corona (Covid-19) yang berasal dari Kota Wuhan, Tiongkok telah menimbulkan korban jiwa dan ribuan orang terjangkiti virus tersebut di seluruh dunia. Tzu Chi Indonesia pun merespon kejadian ini dengan menggelar doa bersama serta mengirimkan bantuan peralatan medis ke beberapa rumah sakit di Wuhan. Bantuan-bantuan tersebut untuk menanggulangi penyebaran virus serta penanganan pasien yang terjangkit virus Corona. Beberapa antisipasi juga dilakukan dengan menggelar seminar tentang virus Corona dan pencegahannya.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7... 11Next
Meski sebutir tetesan air nampak tidak berarti, lambat laun akan memenuhi tempat penampungan besar.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat