Kamis, 15 November 2018
Indonesia | English

Sebutir Benih Bagi Dunia yang Bersih

Sebutir Benih Bagi Dunia yang Bersih06 November 2018

Insan Tzu Chi dan warga sekitar mengadakan kegiatan rutin pelestarian lingkungan di RW 06 Blok D Taman Aries, Jakarta Barat. Kegiatan yang dimulai pada pukul 7.30 sampai dengan pukul 11.30 WIB ini diselingi dengan doa bersama, doa bagi keselamatan dunia.

[Baca Lebih Lanjut]


Membekali Petualangan Belajar Generasi Muda Bangsa

Membekali Petualangan Belajar Generasi Muda Bangsa31 Oktober 2018

Dengan bertindak secara afektif dan tulus, muda-mudi Tzu Chi atau Tzu Ching asal Tangerang mewujudkan nilai itu melalui acara 'Tzu Ching Mengajar' di saung belajar sukarela Roemah Tawon, Minggu (28/10/2018).

[Baca Lebih Lanjut]


Menginspirasi Warga untuk Turut Melestarikan Lingkungan

Menginspirasi Warga untuk Turut Melestarikan Lingkungan 25 Oktober 2018

Sudah rutin setiap hari Sabtu pekan pertama setiap bulannya Hu Ai Alam Sutera, BSD dan Gading Serpong adakan kegiatan pelestarian lingkungan di lapangan parkir Summarecon Mall Serpong. Untuk bulan September, pelestarian lingkungan dilaksanakan pada Sabtu 1 September dan diikuti oleh relawan Tzu Chi dan karyawan Summarecon Serpong.

[Baca Lebih Lanjut]


Gempa Palu: Menghimpun Cinta Kasih

Gempa Palu: Menghimpun Cinta Kasih10 Oktober 2018

Relawan Tzu Chi dari He Qi Barat 2 Xie Li  Tangerang menyelenggarakan pengumpulan Koin Cinta Kasih  bekerja sama dengan PT Supermall Karawaci dan Apartement U Residence. Pengumpulan koin ini ditujukan bagi korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala  Sulawesi Tengah.  

[Baca Lebih Lanjut]


Menghargai dan Menciptakan Berkah

Menghargai dan Menciptakan Berkah09 Oktober 2018

Sebagai penutupan tahun ajaran kelas Budi Pekerti Qin Zi Ban, tanggal 6-7 Oktober 2018 diadakan kamp yang mana anak-anak Qin Zi Ban wilayah Jakarta dan Tangerang berkumpul di Tzu Chi Center, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6Next
Kita harus bisa bersikap rendah hati, namun jangan sampai meremehkan diri sendiri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat