Kamis, 02 April 2020
Indonesia | English

Kepedulian yang Berkesinambungan

Kepedulian yang Berkesinambungan10 Maret 2020

Relawan Tzu Chi meminjamkan sebuah ranjang khusus pasien untuk Elisabeth, penderita diabetes setelah rumahnya terdampak banjir beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu pula, relawan membantu membersihkan rumahnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Survei Program Bebenah Kampung Tzu Chi di Semanan

Survei Program Bebenah Kampung Tzu Chi di Semanan09 Maret 2020

Relawan Tzu Chi dari komunitas He Qi Barat 2 melakukan survei Program Bebenah Kampung Tzu Chi di wilayah RW 01, Kelurahan Semanan, Kali Deres, Jakarta Barat. Dalam kegiatan pada Sabtu, 7 Maret 2020 ini, relawan mensurvei 23 rumah yang tidak layak huni di wilayah tersebut.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersungguh Hati dalam Pembekalan Diri Sebagai Relawan Tzu Chi

Bersungguh Hati dalam Pembekalan Diri Sebagai Relawan Tzu Chi25 Februari 2020

Pelatihan pertama tahun 2020 yang membawakan materi tentang misi amal sebagai misi pertama Tzu Ch, digelar dengan sederhana namun kaya manfaat dan sukacita. Hal ini karena dilakukan dengan sungguh hati oleh para relawan penyelenggara, koordinator maupun peserta. Dengan pelatihan yang bermanfaat diharapkan menjadikan semua yang hadir Bersungguh Hati dalam Pembekalan Diri Sebagai Relawan Tzu Chi.


[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Berbagai Rasa Bersama

Berbagi Berbagai Rasa Bersama06 Februari 2020

Kunjungan Kasih ke Wisma Sahabat Baru, bukan sekadar kunjungan secara jasmani, namun kunjungan dengan hati yang tulus untuk berbagi rasa bahagia, dengan mendengarkan keluh sepi sedih atau bersama menciptakan rasa syukur bahagia karena dikunjungi layaknya keluarga.

[Baca Lebih Lanjut]


Menimbun Berkah dari Sampah

Menimbun Berkah dari Sampah29 Januari 2020

Relawan Tzu Chi melakukan kerja bakti pascabanjir bersama warga Taman Aries, Jakarta Barat. Kegiatan itu dilakukan bertepatan dengan kegiatan pelestaran lingkungan pada 19 Januari 2020.             

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 13Next
Saat membantu orang lain, yang paling banyak memperoleh keuntungan abadi adalah diri kita sendiri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat