Jumat, 15 November 2019
Indonesia | English

Bersyukur dan Berdoa dalam Kebhinnekaan

Bersyukur dan Berdoa dalam Kebhinnekaan15 Mei 2018

Peringatan tiga hari besar: Hari Waisak, Hari Ibu Internasional, dan Hari Tzu Chi Sedunia yang akan dilaksanakan di lapangan Wihara Buddha Dharma, Biak terancam pindah lokasi karena hujan yang lebat mengguyur Biak sejak pagi hari. Namun bersyukur sebelum dipindahkan, hujan mulai reda.

[Baca Lebih Lanjut]


Menimba Ilmu Memperluas Wawasan

Menimba Ilmu Memperluas Wawasan19 April 2018

Pada Selasa, 17 April 2018, relawan Tzu Chi Biak mendapatkan sosialisasi tentang Malnutrisi Pada Anak dari salah satu dokter yang bertugas di RSUD Biak Numfor. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membekali para relawan saat turun ke lapangan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyemai Bibit Cinta Kasih di Tanah Biak

Menyemai Bibit Cinta Kasih di Tanah Biak17 April 2018

Menyambut hari libur, Sabtu 14 april 2018, relawan Tzu Chi Biak tidak menyia-nyiakan waktu begitu saja. Mereka memanfaatkan hari libur di akhir pekan itu dengan berkumpul bersama dan mengikuti Training Relawan Abu Putih di Kantor Tzu Chi Biak.

[Baca Lebih Lanjut]


Para Penjaga Bumi Cilik

Para Penjaga Bumi Cilik13 Maret 2018

Para relawan Tzu Chi Biak mengajak murid-murid SD Negeri Dofyo Wafor mempraktikkan pelestarian lingkungan dengan menanam sebanyak 50 pohon Sirsak. Ke depannya di lingkungan sekolah juga akan ditanam lagi beberapa jenis pohon seperti Kelor, Matoa dan lain-lain.

[Baca Lebih Lanjut]


Sepatu Cinta Kasih untuk Anak-anak di Wamena

Sepatu Cinta Kasih untuk Anak-anak di Wamena 01 Maret 2018

Relawan Tzu Chi Biak menuju Kota Wamena untuk bertemu dengan murid-murid SD YPPK Santo Yakobus Honelama. Di sini relawan memberikan bantuan sepatu kepada anak-anak yang selama ini bertelanjang kaki di cuaca yang dingin saat bersekolah.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12... 18Next
Memberikan sumbangsih tanpa mengenal lelah adalah "welas asih".

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat