Berita

Peresmian Gereja Menambah Sukacita Menjelang Natal

22 Desember 2020
Tanggal 19 Desember 2020 menjadi hari yang tak terlupakan bagi warga Desa Dofyo Wafor, terutama bagi jemaat Efata. Hari itu, sekitar dua pekan menjelang Hari Raya Natal, mereka meresmikan Gereja Bethel (Gereja Pentakosta) di Tanah Papua yang nantinya bisa mereka gunakan untuk beribadah Natal dan bisa menampung lebih banyak jemaat.

Puasa Bentuk Pelatihan Diri

Puasa Bentuk Pelatihan Diri

04 Agustus 2014
Puasa pada bulan Ramadan merupakan upaya yang dilakukan untuk melatih diri dari godaan. Pada kegiatan buka puasa bersama yang dilangsungkan oleh Tzu Chi Biak memiliki peluang baik untuk mendidik anak-anak untuk bersumbangsih. Selain itu dalam rangkaian acara ini terselip harapan baik untuk bisa menyelelaraskan kebersamaan ini dengan kasih.
Peduli Pantai dan Laut Biak

Peduli Pantai dan Laut Biak

30 Juni 2014
Untuk mewujudkan Biak bersih dari sampah, Tzu Chi Biak melakukan kegiatan pelestarian lingkungan berupa pembersihan lingkungan bawah laut dan juga pantai.
Menyambut Para Bodhisatwa Baru

Menyambut Para Bodhisatwa Baru

19 Juni 2014 Kehadiran Tzu Chi di tanah Papua sungguh merupakan jalinan jodoh yang sangat baik karena itu untuk merajut jalinan jodoh yang lebih baik lagi Tzu Chi Biak mengadakan sebuah kegiatan gethering relawan.
Baksos Kesehatan Tzu Chi ke-98: Jalinan Jodoh yang Tak Pernah Putus

Baksos Kesehatan Tzu Chi ke-98: Jalinan Jodoh yang Tak Pernah Putus

09 Mei 2014 Selain dari Biak, relawan juga menerima 3 pasien dari sebrang pulau Biak, Manokwari, yang telah menjalin jodoh dengan Tzu Chi pada tahun 2012 lalu ketika Tzu Chi melaksanakan bakti sosial di Manokwari.
Ketulusan Yang Mengubah Segalanya

Ketulusan Yang Mengubah Segalanya

06 Maret 2014 Benih cinta kasih sudah ditanam, tinggal ketulusan jualah yang harus menyirami benih tersebut. Agar berakar kuat dan tumbuh dengan sempurna, berbuah kebajikan, menjadi perpanjangan tangan Master Cheng Yen di tanah Manado.
Pemberkahan Akhir Tahun di Biak

Pemberkahan Akhir Tahun di Biak

29 Januari 2013 ujuan diadakannya acara pemberkahan akhir tahun ini adalah sebagai ungkapan syukur karena nikmat yang telah diberkan Tuhan pada satu tahun kemarin serta berdoa bersama demi terciptanya dunia yang bebas bencana.
Jangan menganggap remeh diri sendiri, karena setiap orang memiliki potensi yang tidak terhingga.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -