Senin, 08 Maret 2021
Indonesia | English

Sembako Cinta Kasih untuk Oma Opa

Sembako Cinta Kasih untuk Oma Opa28 Desember 2020

Untuk menyambut Hari Natal, kunjungan kasih ke panti yang diadakan secara rutin oleh relawan Tzu Ching Tangerang kembali diadakan sebagai bentuk cinta kasih. Kegiatan kunjungan kasih tersebut dilakukan ke Panti Werdha Kasih Ayah Bunda di Karawaci, Tangerang.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Kebahagiaan Menyambut Natal

Berbagi Kebahagiaan Menyambut Natal18 Desember 2019

Tzu Ching (muda-mudi Tzu Chi) Tangerang mengadakan kegiatan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Mekar Lestari di BSD, Tangerang, Banten pada Minggu, 15 Desember 2019. Kegiatan ini untuk memberi perhatian dan berbagi kasih dengan anak-anak panti menyambut Hari Natal.

[Baca Lebih Lanjut]


Pekan Amal Tzu Chi 2019: Tzu Ching Power - yang Muda yang Punya Semangat

Pekan Amal Tzu Chi 2019: Tzu Ching Power - yang Muda yang Punya Semangat22 Oktober 2019

Pekan Amal Tzu Chi kembali lagi. Kali ini pekan amal diadakan pada 19-20 Oktober 2019 yang diadakan di basement dan kantin Aula Tzu Chi, PIK, Jakarta. Banyak sekali relawan Tzu Chi yang ikut berpartisipasi dengan membuka stand. Dan hal itu pula yang membuat Tzu Ching (muda mudi Tzu Chi) juga ingin ikut berpartisipasi dan ambil bagian dalam pekan amal kali ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Ching 2019: Running Man!

Tzu Ching 2019: Running Man!16 Oktober 2019

Berdurasi sekitar lima jam, games Tzu Ching 2019: Running Man” sesungguhnya merupakan sumber kesenangan nonstop bagi pesertanya: Tzu Ching (muda-mudi Tzu Chi), Tzu Shao (murid kelas budi pekerti Tzu Chi), dan mahasiswa. Kegiatan diadakan pada Minggu, 6 Oktober 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Ching Power, Agar Dunia Jadi Lebih Baik

Tzu Ching Power, Agar Dunia Jadi Lebih Baik07 Oktober 2019

Moment paling membahagiakan di setiap Tzu Ching Camp adalah bertambah panjangnya barisan keluarga besar Tzu Ching Indonesia. Kali ini ada 15 anggota Tzu Ching baru yang memperpanjang dan mempererat jalinan jodoh keluarga besar Tzu Ching Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6Next
Kita sendiri harus bersumbangsih terlebih dahulu, baru dapat menggerakkan orang lain untuk berperan serta.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat