Berita

Berita Internasional: Gaya Hidup Pelestarian Lingkungan di Griya Jing Si

19 Oktober 2021
Kebiasaan berhemat dan melestarikan lingkungan terjalin dalam kehidupan sehari-hari di Griya Jing Si. Sudah ada sejak pertama didirikan. Sumber daya sangat langka ketika Master Cheng Yen mendirikan tempat tinggal pertama di Hualien, Taiwan.

Internasional: Bantuan Musim Dingin di Tiongkok

Internasional: Bantuan Musim Dingin di Tiongkok

03 Januari 2012 Pada saat para relawan memberikan bantuan tersebut kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan, mereka membungkuk dengan penuh hormat. Mereka tidak hanya memberikan barang yang dibutuhkan, tetapi juga menyampaikan cinta kasih dari keluarga Tzu Chi di seluruh dunia.
Internasional: “Sahabat El Savador”

Internasional: “Sahabat El Savador”

17 November 2011 Tanggal 4 November di Taipei Taiwan, Master Cheng Yen, pendiri Yayasan Buddha Tzu Chi menerima penghargaan “Sahabat Bagi El Savador”. Penghargaan ini mengakui upaya tanpa pamrih dari Master Cheng Yen, pendiri Yayasan Tzu Chi  dalam membantu korban gempa bumi dan angin topan di El Salvador selama 10 tahun terakhir
Internasional: Membantu Korban Banjir

Internasional: Membantu Korban Banjir

14 November 2011 Mohamad Fadli yang bekerja  di kantor  supplier membantu mengendarai mobil pengangkut barang. “Banjir di Thailand sangat parah. Penduduk di sana sangat menderita. Saya merasa sangat merasa sedih sekaligus bahagia (karena) dapat memberikan bantuan kecil untuk mereka,” kata Mohamad Fadli.
Internasional: Trofi untuk Master Cheng Yen

Internasional: Trofi untuk Master Cheng Yen

24 Oktober 2011 Tanggal 9 Oktober 2011, Direktur dan Kepala Eksekutif Institut Franklin dan Eleanor Roosevelt, Andrew Rich dan anggota Direksi Institut Roosevelt, Anna E. Roosevelt mempersembahkan Trofi Penghargaan kepada Master Cheng Yen, pendiri Yayasan Buddha Tzu Chi.
Internasional: Perumahan Cinta Kasih Shanlin

Internasional: Perumahan Cinta Kasih Shanlin

11 Oktober 2011
Dalam acara ini, sebanyak 250 rumah di Perumahan Cinta Kasih  Tzu Chi Shanlin diserahkan kepada warga korban Topan Morakot. Seluruhnya ada 1.002 rumah. Pembangunan perumahan ini dimulai pada tanggal 12 Maret 2011 ini.
Internasional: Mendonorkan Tubuh

Internasional: Mendonorkan Tubuh

22 September 2011
Di suatu hari, pada saat sedang menemani suaminya untuk melakukan tes kesehatan, ia secara tidak sengaja mengetahui bahwa dirinya terkena kanker paru–paru dan penyakitnya sudah menyebar ke bagian-bagian lain tubuhnya.
Internasional: Bantuan Bagi Korban Banjir

Internasional: Bantuan Bagi Korban Banjir

15 Juli 2011
Lebih dari 500.000 orang menjadi korban bencana topan yang melanda Filipina pada tanggal 16 Juni. Relawan Tionghoa dan Filipina segera menolong Kota Marikina, kawasan Metro Manila, dimana mereka menyampaikan bantuan kepada korban topan Ketsana.
Internasional: Perangko Tzu Chi

Internasional: Perangko Tzu Chi

14 Juli 2011
Tsai membuat pernyataan itu pada konferensi pers yang memperkenalkan perangko Yayasan Tzu Chi yang dikeluarkan oleh PBB dan memberikannya sebagai hadiah kepada diplomat di Taiwan.
Internasional: Bantuan Bagi Korban Tornado

Internasional: Bantuan Bagi Korban Tornado

27 Juni 2011
Para relawan Chicago membawa selimut dan barang-barang bantuan lainnya, sementara relawan dari Kantor  Cabang Tzu Chi Amerika Serikat membawa kartu debit sebagai bantuan darurat bagi keluarga yang menjadi korban.
Internasional: Baksos Kesehatan Gigi ke-110

Internasional: Baksos Kesehatan Gigi ke-110

24 Juni 2011
tanggal 18 Mei 2011 para relawan Tzu Chi Manila, Filipina, mengadakan baksos kesehatan gigi yang ke-110 di Binondo. Baksos ini melayani 82 pasien yang tinggal di kawasan tersebut. Para pasien ini adalah warga kurang mampu yang tidak dapat menjangkau biaya perawatan gigi yang tinggi.
Internasional:

Internasional: "Sutra Pertobatan Air Samadhi"

20 Juni 2011

Pada tanggal 19 Mei 2011, 532 relawan bergabung dengan para artis profesional dalam penampilan perdana Drama Musikal "Sutra Pertobatan Air Samadhi". Pementasan ini digelar di Aula Jing Si Hall Hualien, Taiwan.

Internasional: Waisak di Seluruh Dunia

Internasional: Waisak di Seluruh Dunia

23 Mei 2011
Prosesi pemandian rupang Buddha mengingatkan bahwa setiap orang dan setiap hari harus mengembangkan diri secara rohani dan bersyukur kepada Sang Buddha, orang tua mereka dan semua makhluk.
Internasional : “The Time 100”

Internasional : “The Time 100”

26 April 2011 Majalah berita tingkat dunia TIME memasukkan Master Cheng Yen dalam daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh di dunia. Kehormatan ini mengakui kontribusi Master Cheng Yen dalam menyebarkan cinta kasih tanpa pamrih kepada orang-orang di dunia selama 45 tahun terakhir.
Internasional : Cinta Kasih untuk Yordania

Internasional : Cinta Kasih untuk Yordania

15 April 2011 Misi amal Tzu Chi adalah manifestasi dari cinta kasih universal yang mendengar suara-suara penderitaan. Terlepas dari ketidakstabilan politik yang mengakibatkan tingginya harga barang, relawan Tzu Chi tetap menyediakan distribusi bantuan untuk membawa kedamaian dan sukacita bagi orang-orang, bahkan di zaman kekacauan.
Internasional : Penghargaan untuk Tzu Chi

Internasional : Penghargaan untuk Tzu Chi

08 April 2011
Di hari ulang tahunnya yang ke-60, Departemen Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan Filipina (DSWD) memberikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi atas dedikasi tanpa pamrih para relawannya dalam membantu DSWD memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan di negara itu.
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -