Sabtu, 23 Maret 2019
Indonesia | English

Bantuan Darurat untuk Korban Gempa di Taiwan

Bantuan Darurat untuk Korban Gempa  di Taiwan09 Februari 2016
Relawan Tzu Chi bekerja keras tanpa kenal lelah menyediakan bantuan untuk para korban yang selamat dan juga regu penyelamat serta tim medis. Usai gempa mengguncang Tainan, Taiwan, relawan Tzu Chi memberikan bantuan kemanusiaan selama 24 jam setiap harinya.

[Baca Lebih Lanjut]


Bibit Bermutu untuk Para Petani

Bibit Bermutu untuk Para Petani 21 Desember 2015
Tzu Chi melanjutkan distribusi bibit beras kepada para petani sehingga mereka dapat mulai menanam beras lagi secara bersama-sama. Banyak petani yang mengalami kesulitan keuangan.

[Baca Lebih Lanjut]


Pemberian Gelar Honoris Causa untuk Master Cheng Yen dari Universitas Naseruan, Thailand

Pemberian Gelar Honoris Causa untuk Master Cheng Yen dari Universitas Naseruan, Thailand23 Oktober 2015

Pada tanggal 18 Oktober 2015, Ketua Dewan Universitas Naresuan di Thailand, memberikan gelar doktor kehormatan dalam bidang Pembangunan Sosial kepada Master Cheng Yen sebagai penghargaan atas sumbangsih insan Tzu Chi kepada masyarakat dunia.

 

[Baca Lebih Lanjut]


Gempa Nepal: Kekuatan Sebuah Kertas

Gempa Nepal: Kekuatan Sebuah Kertas25 Mei 2015
Rudi Suryana Shixiong memberikan kertas ungkapan cinta kasih yang dibuat langsung oleh siswa-siswi SMA Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng, Jakarta Barat. Berbagai macam dukungan dari teman-teman seusia mereka tertuang dalam kertas warna-warni.

[Baca Lebih Lanjut]


Gempa Nepal: Menggunakan Cinta Kasih untuk Mengobati Luka Batin

Gempa Nepal: Menggunakan Cinta Kasih untuk Mengobati Luka Batin12 Mei 2015
Relawan Tzu Chi Internasional kembali melakukan pembagian bantuan sembako untuk korban gempa di Nepal. Pembagian kedua ini dilakukan pada Senin, 11 Mei 2015, pukul 10.00 di Khwopa Secondary Higher School yang untuk sementara waktu digunakan sebagai tempat pengungsian bagi warga korban gempa.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10... 38Next
Dalam berhubungan dengan sesama hendaknya melepas ego, berjiwa besar, bersikap santun, saling mengalah, dan saling mengasihi.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat