Jumat, 27 April 2018
Indonesia | English

Pekan Amal Tzu Chi 2018: Doa yang Tulus

Pekan Amal Tzu Chi 2018: Doa yang Tulus26 April 2018

Pekan Amal Tzu Chi 2018 menyatukan para relawan untuk bersumbangsih bagi pembangunan Tzu Chi Hospital. Bentuk sumbangsihnya pun bermacam-macam bisa dana, sumbangan produk untuk dijual, serta tenaga untuk kelancaran kegiatan tersebut.


[Baca Lebih Lanjut]


Meneladani dan Mempraktikkan Ajaran Guru

Meneladani dan Mempraktikkan Ajaran Guru18 April 2018

Salah satu pengisi materi Training Relawan Abu Putih ke 2 di komunitas relawan He Qi Utara 2, Wie Sioeng, berbagi semangat serta keyakinannya terhadap ajaran Master Cheng Yen dalam hal-hal sederhana.

[Baca Lebih Lanjut]


Hati yang Tulus Melayani Kesehatan Warga

Hati yang Tulus Melayani Kesehatan Warga16 April 2018

Seorang pasien bernama Saroh (57) mengungkapkan rasa syukurnya dapat mengikuti baksos Tzu Chi. “Dulu hampir setiap hari saya merasakan sakit pegal dan linu,” ucap Saroh. “Kini keadaan saya membaik dan lebih sehat,” tambahnya. Sebagai ungkapan syukur dan ingin membantu sesama, Saroh membawa dan menuangkan celengan bambu.

[Baca Lebih Lanjut]


Menumbuhkan Cinta Kasih Gan En Hu lewat Celengan Bambu

Menumbuhkan Cinta Kasih Gan En Hu lewat Celengan Bambu06 April 2018

Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 1 dan 2 membagikan bantuan kepada para penerima bantuan Tzu Chi (Gan En Hu). Dalam kegiatan ini juga diadakan sharing oleh relawan kepada penerima bantuan.

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar Memanfaatkan Waktu

Belajar Memanfaatkan Waktu03 April 2018

Memasuki minggu keempat di bulan Maret 2018, komunitas He Qi Utara 2 kembali mengadakan kelas budi pekerti Tzu Chi dengan mengusung tema Memanfaatkan Waktu. Para murid diajak untuk belajar menentukan mana saja kegiatan yang seharusnya menjadi prioritas untuk didahulukan.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 11Next
Gunakanlah waktu dengan baik, karena ia terus berlalu tanpa kita sadari.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat