Jumat, 21 Juli 2017

Bakti Sosial yang Dinantikan Warga

Bakti Sosial yang Dinantikan Warga12 Juli 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerja sama dengan Polsek Metro Penjaringan mengadakan Bakti Sosial Degeneratif. Baksos ini berhasil melayani 185 warga yang kebanyakan berasal dari area Tanah Pasir dan Tanah Merah, Jakarta Utara. Selanjutnya, baksos degeneratif ke-2 akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2017. Ada 69 pasien yang perlu kembali memeriksa kesehatan secara lanjut dan 11 pasien yang perlu dirujuk ke proses berikutnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Paket Lebaran bagi Warga yang Membutuhkan di Cianjur

Paket Lebaran bagi Warga yang Membutuhkan di Cianjur21 Juni 2017

Sore itu Kodim 0608 Cianjur sudah dipenuhi warga yang tengah mengantre pembagian paket lebaran. Kegiatan ini digelar oleh Tzu Chi Cianjur.

[Baca Lebih Lanjut]


Pembagian Kupon Paket Lebaran di Kapuk Muara Jakarta

Pembagian Kupon Paket Lebaran di Kapuk Muara Jakarta15 Juni 2017

Menyambut Lebaran, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia kembali  membagikan kupon bingkisan kepada para lansia dan  anak  yatim yang  kurang  mampu, termasuk di wilayah  Kapuk Muara Jakarta. Bingkisan sendiri akan dibagikan pada Minggu, 18 Juni 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengemban Tugas dengan Perasaan Gembira

Mengemban Tugas dengan Perasaan Gembira18 Mei 2017

Untuk menghadirkan suasana yang khidmat, indah dan rapi tentu tidak terlepas dari kesatuan hati para peserta dan juga kesungguhan relawan mempersiapkannya. Relawan pun membentuk beberapa tim kepanitiaan.

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak 2017: Kompak Itu Indah!

Waisak 2017: Kompak Itu Indah! 14 Mei 2017

Senyuman bahagia terpancar dari wajah dua orang sahabat yaitu Lulu Wiratama dan Kardina Novelia saat mengikuti Peringatan Waisak di Tzu Chi Indonesia. Meskipun keduanya berbeda keyakinan, persabatan keduanya sangat baik dan saling menghargai.  

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6Next
Dengan keyakinan, keuletan, dan keberanian, tidak ada yang tidak berhasil dilakukan di dunia ini.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat