Sabtu, 18 November 2017
Indonesia | English

Peduli Kesehatan di Ladang Berkah Baru

Peduli Kesehatan di Ladang Berkah Baru18 Oktober 2017

Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 2 mengadakan baksos degeneratif untuk warga Penjagalan. Kegiatan yang berlangsung di Sekolah Tridharma Budhidaya, Pejagalan ini berhasil memberikan pelayanan bagi 222 warga.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengerahkan Kekuatan untuk Menjalin Jodoh dengan Sesama

Mengerahkan Kekuatan untuk Menjalin Jodoh dengan Sesama13 September 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Gigi pada Minggu, 10 September 2017 di Nation First School, Jembatan 3, Jakarta Utara. Pengobatan Gratis ini melayani 119 warga yang berasal dari Rusun Tanah Pasir.

[Baca Lebih Lanjut]


Bulan Tujuh Lunar Penuh Berkah Bertema Family Fun Day

Bulan Tujuh Lunar Penuh Berkah Bertema Family Fun Day09 Agustus 2017

Setiap tahun Yayasan Budha Tzu Chi selalu mengadakan acara Bulan Tujuh Lunar Penuh Berkah. Tahun ini acara dibuat berbeda, mengusung tema Family Fun Day, Relawan Tzu Chi Komunitas He Qi Utara 2 mengajak setiap orang menikmati suasana kebersamaan, penuh syukur dan sukacita. 

[Baca Lebih Lanjut]


Rumah Baru Hati Baru

Rumah Baru Hati Baru08 Agustus 2017

Relawan bersungguh hati mempersiapkan berbagai perlengkapan serta membagi tim untuk membersihkan rumah Ibu Lyly. Hari sebelumnya bahkan sudah ada relawan yang memperbaiki instalasi listrik rumah Ibu Lyly. Kegiatan bersih-bersih ini juga dilakukan bersama dengan keluarga Ibu Lyly pada Minggu 30 Juli 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Bakti Sosial yang Dinantikan Warga

Bakti Sosial yang Dinantikan Warga12 Juli 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerja sama dengan Polsek Metro Penjaringan mengadakan Bakti Sosial Degeneratif. Baksos ini berhasil melayani 185 warga yang kebanyakan berasal dari area Tanah Pasir dan Tanah Merah, Jakarta Utara. Selanjutnya, baksos degeneratif ke-2 akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2017. Ada 69 pasien yang perlu kembali memeriksa kesehatan secara lanjut dan 11 pasien yang perlu dirujuk ke proses berikutnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6Next
Hanya dengan mengenal puas dan tahu bersyukur, kehidupan manusia akan bisa berbahagia.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat