Berita

Perhatian Bagi Warga Desa Lagadar Lewat Baksos Kesehatan

26 April 2024
Tzu Chi Bandung mengadakan baksos kesehatan degeneratif di SDN 01 Lagadar, Desa Lagadar, Kec. Margaasih, Kab. Bandung pada Minggu, 21 April 2024. Dalam kegiatan ini, sebanyak 276 warga mendapatkan layanan kesehatan.

Semangat untuk Bekerja Kembali

Semangat untuk Bekerja Kembali

17 Mei 2008 Patra yang terbaring lemah di ruang pemulihan pasien hernia, tampak senang dan bahagia karena dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya (istri dan anak) dengan setia menemani dan menghibur dirinya. “Senang aja, suami sudah sehat,” kata Supiyah haru. Sementara, Fitriyah tampak lekat duduk di samping ayahnya. Bocah ini seolah tahu bahwa ayahnya nanti sudah bisa bekerja mencari nafkah kembali.
Bantuan yang Berkelanjutan

Bantuan yang Berkelanjutan

22 Maret 2008 Derap barisan dan pukulan drum menarik perhatian saya dan orang-orang yang berada di tengah halaman SMAN Jetis. Halaman itu rindang dengan pohon-pohon yang usianya sudah tahunan. Pagi itu, para tamu sudah duduk di kursi, menghadap panggung sederhana, tapi saya memilih untuk duduk di bangku batu di bawah pohon.
Banjir Masih Menggenang di Pati

Banjir Masih Menggenang di Pati

07 Maret 2008
Meski sudah 3 bulan lebih, tepatnya sejak pertengahan Desember 2007 hingga Maret 2008, banjir masih tetap menggenangi beberapa wilayah di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.
Cara untuk mengarahkan orang lain bukanlah dengan memberi perintah, namun bimbinglah dengan memberi teladan melalui perbuatan nyata.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -