Rabu, 21 Februari 2018
Indonesia | English

Perhatian dan Kepedulian untuk Asmat

Perhatian dan Kepedulian untuk Asmat14 Februari 2018

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia merespon Kejadian Luar Biasa (KLB) di Asmat, Papua. Tzu Chi memeberikan bantuan berupa 600 paket cinta kasih kepada warga Asmat yang menderita campak dan gizi buruk. 

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Kesehatan Sejak Dini

Menjaga Kesehatan Sejak Dini25 Januari 2018

Mengawali kegiatan misi kesehatan di awal tahun 2018 ini, Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Biak mengadakan Bakti Sosial Anak dengan memberikan obat cacing kepada 80 anak yang hadir bertempat di Sekolah Dasar Inpres Desa Dofyo Wafor Biak Utara pada tanggal 12 Januari 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Survei Bantuan di Asmat

Survei Bantuan di Asmat24 Januari 2018

Relawan kemudian melakukan survei ke RSUD Agats dan tempat-tempat lainnya. Di rumah sakit, Adolfina, relawan Tzu Chi membantu perawat yang bertugas karena memang tenaga medis amat diperlukan dalam kondisi ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Pemberkahan Akhir Tahun 2017 di Biak yang Terasa Istimewa

Pemberkahan Akhir Tahun 2017 di Biak yang Terasa Istimewa17 Januari 2018

Pemberkahan Akhir Tahun 2017 yang diadakan di Aula Vihara Buddha Dharma Biak terasa spesial karena bersamaan dengan Ethical Eating Day. Para tamu diajak untuk berkomitmen dengan 1 orang, 1 hari bervegetaris untuk 1 bumi.

[Baca Lebih Lanjut]


Indahnya Kasih Natal Tercermin di Tzu Chi Biak

Indahnya Kasih Natal Tercermin di Tzu Chi Biak19 Desember 2017

Relawan Tzu Chi Biak mengadakan Perayaan Natal Bersama dengan warga Desa Dofyo Wafor, Desa Binaan Tzu Chi Biak, Sabtu, 16 Desember 2017. Dalam khotbah Natal, Pastor John Bonai Pr menyampaikan 3 hal agar damai ada di hati manusia, yaitu: sabar, mengampuni, dan kasih.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 9Next
Jika selalu mempunyai keinginan untuk belajar, maka setiap waktu dan tempat adalah kesempatan untuk mendapatkan pendidikan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat