Rabu, 11 Desember 2019
Indonesia | English

Berbagi Kasih di Hari Natal

Berbagi Kasih di Hari Natal10 Desember 2019

Sabtu, 7 Desember 2019, diadakan perayaan Natal Bersama Tzu Chi Biak dengan masyarakat di Desa Binyeri dan Samber, Biak, Papua. Susanto Pirono, Ketua Tzu Chi Biak mengatakan, “Tzu Chi Biak selalu mengedepankan cinta kasih universal dan menjalin keharmonisan antar umat beragama yang diwujudkan melalui kegiatan Buka Puasa Bersama, Waisak Bersama, dan perayaan Natal Bersama.”

 

[Baca Lebih Lanjut]


Gereja Milik Bersama di Desa Dofyo Wafor Biak

Gereja Milik Bersama di Desa Dofyo Wafor Biak20 November 2019

Tzu Chi Biak membantu pembangunan Gereja GBGP Jemaat Efata Dofyo Wafor, Biak Utara. Gereja itu sudah 14 tahun berdiri. Kondisinya masih layak, namun tidak mampu lagi menampung jemaat yang semakin banyak. Di lain pihak, posisi gereja yang berada di bukit agak menyulitkan bagi para jemaat lansia untuk naik karena jalanan yang menanjak dan licin.

[Baca Lebih Lanjut]


Meringankan Duka Para Pengungsi di Wamena

Meringankan Duka Para Pengungsi di Wamena03 Oktober 2019

Relawan Tzu Chi Biak memberikan perhatian dan bantuan kepada para pengungsi di Wamena, Jayapura, Papua (23/09/2019). Total ada 28 jenis barang bantuan seberat 15 ton yang yang diberikan Tzu Chi dan diangkut menggunakan pesawat Hercules dari Lanud Silas Papare. Bantuan terdiri dari yang diberikan berupa beras, mi instan, biskuit, air mineral, telur ayam, minyak goreng, tikar plastik dan selimut.

[Baca Lebih Lanjut]


Membangun Asa di Sentani, Papua

Membangun Asa di Sentani, Papua02 Oktober 2019

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia membangun 300 unit rumah di Sentani, Jayapura, Papua. Peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi di Sentani ini dilakukan pada Minggu, 29 September 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersih-bersih Pantai di World Cleanup Day

Bersih-bersih Pantai di World Cleanup Day24 September 2019

Relawan Tzu Chi Biak ikut berpartisipasi dalam World Cleanup Day dengan membersihkan sampah-sampah di Pantai Tip Top Biak, Papua. World Cleanup Day 2019 merupakan aksi sosial global yang bertujuan memerangi masalah sampah, termasuk sampah di laut.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 17Next
Bila sewaktu menyumbangkan tenaga kita memperoleh kegembiraan, inilah yang disebut "rela memberi dengan sukacita".

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat