Kamis, 19 September 2019
Indonesia | English

Mengenalkan Etika Bersosialisasi Sejak Dini

Mengenalkan Etika Bersosialisasi Sejak Dini20 Maret 2019

Manusia pada hakikatnya merupakan makhluk sosial yang senantiasa membutuhkan manusia lainnya. Oleh karena itu, etika dalam bersosialisasi demi terjalinnya keharmonisan mempunyai peranan penting. Kelas bimbingan budi pekerti He Qi Pusat pun pada Minggu, 10 Maret 2019 mengangkat tema ini, etika bersosialisasi.

[Baca Lebih Lanjut]


Kompaknya Keluarga Besar Building Management Tzu Chi Indonesia

Kompaknya Keluarga Besar Building Management Tzu Chi Indonesia19 Maret 2019

Apa yang lebih membahagiakan dari perasaan yang muncul setelah berbagi dengan orang yang membutuhkan? Belum lama ini, keluarga besar Building Management yang bertanggung jawab atas keamanan dan pemeliharaan gedung Tzu Chi Center, menuangkan celengan mereka, Jumat 15 Maret 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersih-bersih Gedung Gan En dengan Perasaan Bahagia

Bersih-bersih Gedung Gan En dengan Perasaan Bahagia15 Maret 2019

Sabtu Siang, 9 Maret 2019, Relawan Tzu Chi di komunitas Hu Ai Pusat Sehat dan Hu Ai Jembatan Lima dari He Qi Pusat mengadakan pemasangan seprei dan pembersihan area dalam dan luar Gedung Gan En lantai 7 serta area luar lantai 8.

[Baca Lebih Lanjut]


Menghargai dan Menggunakan Waktu Sebaik-baiknya

Menghargai dan Menggunakan Waktu Sebaik-baiknya15 Maret 2019

Gathering Anak Asuh Tim Teratai kali ini istimewa karena selain mengikuti rutinitas, para relawan bersama anak asuh secara khusus mendoakan Rodiah Shijie, semoga mendapatkan tempat yang berbahagia di alam lain.

[Baca Lebih Lanjut]


Belajar dari Kampus Kehidupan

Belajar dari Kampus Kehidupan14 Maret 2019

Relawan Tzu Chi dari komunitas He Qi Pusat, Hu Ai Pusat Sehati, Xie Lie Cikarang bersama dengan Xie Lie Bekasi kembali mengikuti Pelatihan Relawan Abu Putih pada hari Minggu, 24 Febuari 2019 yang diikuti oleh 36 relawan di Aula RS Sentra Medika, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8... 52Next
Cara untuk mengarahkan orang lain bukanlah dengan memberi perintah, namun bimbinglah dengan memberi teladan melalui perbuatan nyata.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat