Berita

Peresmian Dua Titik Green Point di Kota Medan

14 Januari 2022
Relawan Tzu Chi Medan meresmikan titik pemilahan barang daur ulang (Green Point) di Skyview Setiabudi Apartment dan Grand Central Hotel, Kota Medan.

Bukan Saja Bantuan Materi, Juga Moril

Bukan Saja Bantuan Materi, Juga Moril

22 November 2008 Hari Kamis, 20 November 2008 sekira jam 14.15 WIB, terjadi kebakaran besar di Jalan Mangkubumi, Lingkungan IX, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun. Dalam waktu tidak berapa lama, nyala api yang menjalar cepat telah memusnahkan sekitar 250 rumah di bantaran Sungai Deli. Diperkirakan ada sekitar 300 KK kehilangan tempat tinggal.
<em>Cape </em>Tapi Asyik, Keberkahan Dalam Sukacita

Cape Tapi Asyik, Keberkahan Dalam Sukacita

16 November 2008 Minggu pagi yang cerah, 16 November 2008, sebanyak 71 relawan Tzu Chi telah pun tiba di Perumahan Taman Kasuari Indah, Jalan Kasuari Medan. Relawan terlebih dahulu berkumpul di tenda yang telah disediakan sehari sebelumnya sebagai depo daur ulang sementara. Ternyata di depan tenda sudah ada tumpukan sampah daur ulang yang cukup banyak.
Menebar Cinta Kasih di Pulau Nguan

Menebar Cinta Kasih di Pulau Nguan

27 Juli 2008 Pulau Nguan adalah sebuah pulau kecil yang bagi sebagian besar relawan Tzu Chi Batam terasa masih asing, karena kebanyakan mereka baru pertama kali mendengarnya ataupun baru pertama kali menginjakkan kaki di sana. Namun cinta kasih yang tulus bisa mengikat jodoh yang baik Tzu Chi Batam dengan penduduk di sana.
Seulas senyuman mampu menenteramkan hati yang cemas.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -