Sabtu, 23 Maret 2019
Indonesia | English

Bergembira Bersama Oma dan Opa

Bergembira Bersama Oma dan Opa21 Januari 2019

Meluangkan waktu untuk berbagi kasih bersama para opa dan oma di Panti Wreda Karitas dan Panti Sosial Rumah Pemulihan Permata untuk melayani dan menghibur mereka.

[Baca Lebih Lanjut]


Peduli Kesehatan Warga Perak

Peduli Kesehatan Warga Perak17 Januari 2019

Sembilan tahun yang lalu tepatnya 24 Oktober 2010, Tzu Chi menggelar Bakti Sosial Kesehatan di wilayah Perak Utara. Dari bakti sosial tersebut Tzu Chi terus menjalin jodoh baik. Pada Minggu pagi 13 Januari 2019 lalu Tzu Chi kembali mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Umum dan Gigi di sana.

[Baca Lebih Lanjut]


Lebih Peduli Kesehatan Berkat Baksos Degeneratif

Lebih Peduli Kesehatan Berkat Baksos Degeneratif 08 Januari 2019

Tzu Chi Bandung kembali mengadakan baksos degeneratif tahap kedua, pada Minggu 6 Januari 2019 di Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Baksos lanjutan ini untuk melihat perkembangan kondisi kesehatan pasien yang telah mengikuti baksos degeneratif tahap pertama pada 9 Desember 2018 lalu.

[Baca Lebih Lanjut]


Gerak Cepat Tzu Chi Lampung Salurkan Bantuan pada Korban Tsunami Selat Sunda

Gerak Cepat Tzu Chi Lampung Salurkan Bantuan pada Korban Tsunami Selat Sunda 24 Desember 2018

Relawan Tzu Chi Lampung bergerak cepat merespon bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung yang terjadi pada Sabtu malam, 22 Desember 2018. Satu hari setelah bencana, yakni Minggu, 23 Desember 2018, Tzu Chi Lampung menyalurkan bantuan ke salah satu lokasi musibah, yakni di Desa Way Mulih, Kalianda, Lampung Selatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menebar Semangat untuk Melestarikan Lingkungan

Menebar Semangat untuk Melestarikan Lingkungan21 Desember 2018

Untuk mengenalkan Tzu Chi yang memiliki misi sejalan dengan program The Body Shop, relawan mengundang perwakilan setiap outlet untuk jamuan teh di Kantor Perwakilan Tzu Chi Surabaya. Pada Rabu, 21 Desember lalu sekitar 13 orang dari The Body Shop dan perwakilan dari kedai kopi Excelso memenuhi undangan tersebut.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8... 149Next
Menggunakan kekerasan hanya akan membesarkan masalah. Hati yang tenang dan sikap yang ramah baru benar-benar dapat menyelesaikan masalah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Tangerang
      - Bandung
      - Pati
      - Yogyakarta
      - Surabaya
      - Bali
      - Cianjur
Tzu Chi Web Stat