Ceramah Master

Ceramah Master Cheng Yen: Menjaga Tekad dan Mempraktikkan Ajaran

07 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 30 April 2021: Saya melihat kalian semua benar-benar telah menerima ajaran Buddha dan mempraktikkannya. Kita semua memiliki semangat yang sama, yakni tidak mementingkan diri sendiri.

Ceramah Master Cheng Yen: Berbuat Baik dan Menekan Nafsu Keinginan

07 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 29 April 2021: Nafsu keinginan yang tidak berujung akan mendatangkan penderitaan tak terkira. Bagaimana agar kita terbebas dari penderitaan? Kita harus menekan nafsu keinginan hingga kita bisa berlapang hati.

Ceramah Master Cheng Yen: Mewujudkan Ketenteraman Dunia dengan Cinta Kasih

07 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 28 April 2021: Bodhisatwa sekalian, Dharma tidak bisa disebarkan dengan kata-kata saja. Kita harus mengajak lebih banyak orang untuk meneruskan estafet cinta kasih. Kita bisa melihat bahwa estafet cinta kasih ini tidak terputus.

Ceramah Master Cheng Yen: Membina Berkah dan Kebijaksanaan sebagai Wujud Balas Budi

06 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 27 April 2021: Kita harus memanfaatkan tubuh yang diberikan oleh orang tua ini untuk menciptakan berkah bagi dunia dan menumbuhkan jiwa kebijaksanaan.

Ceramah Master Cheng Yen: Menginspirasi Insan Berhati Mulia

05 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 26 April 2021: Mari kita mengajak lebih banyak orang untuk mengulurkan tangan agar orang-orang yang menderita bisa hidup tenteram, bahagia, berkecukupan, dan sehat. Saya mendoakan kalian semua.

Ceramah Master Cheng Yen: Menyebarluaskan Dharma demi Membangkitkan Kesadaran

04 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 25 April 2021: Dunia ini sungguh penuh penderitaan dan penuh ketidakkekalan. Kita harus lebih menghargai orang-orang di sekitar kita. Jalinan jodoh ini harus kita hargai.

Ceramah Master Cheng Yen: Berbuat Baik untuk Menciptakan Berkah dan Menjauhkan Bencana

03 Mei 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 24 April 2021: Saya melihat para relawan kita mendalami Dharma dan bisa memahami yang Buddha katakan bahwa karena ada bencana dan penderitaan di dunia ini, barulah Bodhisatwa dunia dibutuhkan.

Ceramah Master Cheng Yen: Mewarisi Tekad Guru dan Cinta Kasih Tanpa Batas

30 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 23 April 2021: Bodhisatwa sekalian, usia kehidupan kita berkurang seiring berlalunya waktu. Sehari berlalu, kehidupan kita berkurang sehari. Sedetik berlalu, kehidupan kita berkurang sedetik. Karena itulah, kita harus bermawas diri.

Ceramah Master Cheng Yen: Memutus Nafsu Keinginan dan Menghimpun Cinta Kasih

30 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 22 April 2021: Mari kita menenangkan pikiran untuk merenungkan bagaimana mewujudkan ketenteraman, mengembangkan cinta kasih, dan mengendalikan nafsu keinginan.

Ceramah Master Cheng Yen: Bergandengan dan Bersatu Hati untuk Mewujudkan Keharmonisan

30 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 21 April 2021: Saya sungguh sangat tersentuh melihat para relawan kita bersumbangsih secara nyata sebagai Bodhisatwa dunia. Para Bodhisatwa dunia mengerahkan kekuatan untuk menjangkau berbagai tempat dan melakukan berbagai hal.
Tak perlu khawatir bila kita belum memperoleh kemajuan, yang perlu dikhawatirkan adalah bila kita tidak pernah melangkah untuk meraihnya.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -