Ceramah Master

Ceramah Master Cheng Yen: Mengembangkan Potensi Kebajikan untuk Membina Berkah dan Kebijaksanaan

09 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 31 Maret 2021 Saya sering berkata bahwa setiap orang hendaklah menggenggam waktu karena waktu dapat mendukung segala pencapaian kita. Kita harus menggenggam waktu untuk menciptakan berkah bagi dunia. 

Ceramah Master Cheng Yen: Menumbuhkan Welas Asih untuk Menciptakan Berkah

08 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 30 Maret 2021 Setiap orang harus meningkatkan kewaspadaan karena penyakit bisa masuk melalui mulut. Mari kita lebih bersungguh hati setiap waktu. 

Ceramah Master Cheng Yen: Bersabar Menghadapi Kebencian dan Tetap Tekun Melatih Diri

07 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 29 Maret 2021 Bencana gempa 11 Maret di Jepang telah berlalu 10 tahun. Pada tahun itu, insan Tzu Chi dengan sangat cepat tiba di Jepang dari Taiwan untuk mengantarkan selimut dan makanan demi mengatasi kesulitan warga setempat.   

Ceramah Master Cheng Yen: Mengukir Sejarah dengan Sumbangsih Nyata

06 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 28 Maret 2021 Relawan yang bergabung belakangan tidak tahu tentang hal yang kita lakukan dahulu. Kita harus berbagi pengalaman kita karena relawan yang bergabung belakangan tidak tahu tentang hal yang pernah kita lakukan. 

Ceramah Master Cheng Yen: Mengubah Pola Pikir dan Mewariskan Dharma

05 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 27 Maret 2021 Dengan mengubah pola pikir saja, seseorang bisa menjadi Bodhisatwa. Semua orang hendaknya bisa mengubah pola pikir. 

Ceramah Master Cheng Yen: Menyebarkan Semerbak Dharma yang Segar

01 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 26 Maret 2021 Saudara sekalian, kalian semua adalah teladan dan telah melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang-orang pada umumnya. 

Ceramah Master Cheng Yen: Benih Kebajikan Berbuah Berkah

01 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 25 Maret 2021 Di wilayah yang dipenuhi berkah, bencana akan berkurang. Jadi, untuk membebaskan dunia dari bencana, kita harus menginspirasi lebih banyak orang untuk mengerahkan cinta kasih. Ini bagaikan menabur benih kebajikan. 

Ceramah Master Cheng Yen: Menggalang Bodhisatwa Dunia untuk Bersama-sama Berbuat Baik

01 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 24 Maret 2021 Kita harus selalu mawas diri dan tulus. Berhubung telah terlahir di dunia, kita harus menjaga dunia ini. 

Ceramah Master Cheng Yen: Mendengar dan Mempraktikkan Dharma untuk Memperbaiki Kehidupan

01 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 23 Maret 2021 Relawan Xiao yang kita lihat ini memiliki jalinan jodoh untuk berbisnis di Afrika. Berhubung berjodoh dengan Tzu Chi, dia pun membawa benih cinta kasih ke sana. Melihat orang-orang yang menderita, dia merasa tidak tega. Berhubung dapat turut merasakan kepedihan dan penderitaan orang lain, dia pun mengerahkan kekuatan cinta kasih untuk menolong orang-orang yang menderita. 

Ceramah Master Cheng Yen: Memupuk Berkah dan Menghemat Sumber Daya Alam

31 Maret 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 22 Maret 2021 Perubahan iklim yang ekstrem terjadi di seluruh dunia. Perubahan iklim ini bisa dirasakan oleh semua orang. Karena itulah, saya mengimbau orang-orang untuk membangkitkan ketulusan. 
Kesuksesan terbesar dalam kehidupan manusia adalah bisa bangkit kembali dari kegagalan.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -