Ceramah Master

Ceramah Master Cheng Yen: Dharma sebagai Obat Menuju Kecemerlangan

17 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 10 April 2021 Kita harus menggunakan Dharma untuk mengobati penderitaan. Saat semua makhluk menderita, kita harus menolong mereka dengan Dharma. 

Ceramah Master Cheng Yen: Menunjukkan Dharma dan Memberi Penghiburan dengan Welas Asih dan Kebijaksanaan

16 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 09 April 2021 Saya mendengar para relawan kita saling berbagi tentang kesedihan mereka beberapa hari ini. Kita turut merasakan rasa sakit para korban. Melihat penderitaan orang-orang, kita turut merasa sedih. Inilah perasaan senasib dan sepenanggungan. 

Ceramah Master Cheng Yen: Memetik Pelajaran Besar dari Bencana yang Menggemparkan Dunia

16 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 08 April 2021 Kecelakaan kali ini sungguh menimbulkan penderitaan dan kerugian besar. Namun, beruntung, sebagian besar penumpang aman dan selamat dari kecelakaan ini. 

Ceramah Master Cheng Yen: Menggenggam Setiap Detik untuk Bersumbangsih dan Menumbuhkan Kebijaksanaan

16 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 07 April 2021 Kita harus senantiasa ingat tentang ketidakkekalan. Buddha datang ke dunia ini untuk membabarkan kebenaran tentang penderitaan, kekosongan, dan ketidakkekalan. Segala sesuatu di dunia ini bisa lenyap seketika. 

Ceramah Master Cheng Yen: Meringankan Penderitaan dan Kesedihan dengan Pendampingan Penuh Cinta Kasih

15 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 06 April 2021 Insan Tzu Chi terus memberi pendampingan di lokasi kecelakaan. Kita menjaga para anggota tim penyelamat dan petugas lainnya dengan menyediakan minuman, makanan, dan barang kebutuhan lainnya. 

Ceramah Master Cheng Yen: Memberi Bantuan dengan Cinta Kasih dan Welas Asih

14 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 05 April 2021 Beberapa hari ini, kita terus menyaksikan siaran berita terkait kecelakaan kereta itu. Kecelakaan itu sungguh tragis dan membuat orang merasakan kepedihan. Kecelakaan itu terjadi begitu dekat dengan Jalan Raya Suhua, yaitu di Terowongan Qingshui yang cukup pendek. 

Ceramah Master Cheng Yen: Bersyukur Selamat dari Kecelakaan

13 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 04 April 2021 Saya selalu berkata bahwa saat terjadi bencana yang menggemparkan dunia, kita harus memetik hikmah darinya. Bukankah kecelakaan kali ini menggemparkan dunia? 

Ceramah Master Cheng Yen: Memberi Penghiburan dengan Cinta kasih dan Welas Asih

12 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 03 April 2021 Kejadian kali ini sungguh membawa kesedihan besar. Duka ini sungguh sulit tertahankan dan sulit dilukiskan. Namun, dalam kejadian ini, selain merasakan kesedihan yang mendalam, saya juga mengagumi ketenangan warga Taiwan. 

Ceramah Master Cheng Yen: Menyosialisasikan Vegetarisme dan Melestarikan Lingkungan dengan Cinta Kasih

09 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 02 April 2021 Para relawan yang bersumbangsih di posko daur ulang, tidak sedikit yang berusia 90-an tahun. Yang berusia 80-an tahun sangat banyak. Jadi, para relawan misi pelestarian lingkungan ini dapat mengembangkan potensi mereka dalam memanfaatkan kembali berbagai barang dengan sangat indah. Ini membuat para relawan yang berusia lanjut hidup lebih bahagia. 

Ceramah Master Cheng Yen: Melindungi Dunia Agar Kembali pada Kealamian

09 April 2021
Ceramah Master Cheng Yen tanggal 01 April 2021 Waktu terus berlalu detik demi detik. Harap semua orang sungguh-sungguh bersatu hati untuk tulus berdoa demi ketenteraman dunia dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir. Inilah yang kini harus kita doakan dengan tulus. Saya tetap ingin mengimbau agar semua orang lebih bersungguh hati. 
Hadiah paling berharga di dunia yang fana ini adalah memaafkan.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -