Kamis, 04 Maret 2021
Indonesia | English

Secangkir Teh Hangat untuk Ayah dan Ibu

Secangkir Teh Hangat untuk Ayah dan Ibu04 Januari 2021

Cuaca mendung tak menyurutkan semangat peserta kelas budi pekerti Tzu Chi di He Qi Barat untuk mengikuti Temu Kangen secara virtual yang mengusung tema “Bakti kepada Orang Tua”. Kegiatan kali ini sungguh berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang juga berlangsung secara virtual akibat pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai. 

[Baca Lebih Lanjut]


Dulu Penerima Bantuan, Kini Menjadi Relawan

Dulu Penerima Bantuan, Kini Menjadi Relawan24 Februari 2020

Raut wajah Kim Fui (52) terlihat sumringah selama training Relawan Abu Putih He Qi Barat 1 berlangsung, Minggu 23 Februari 2020 di Ruang Xi She Ting, Aula Jing Si Jakarta. Bersama 103 peserta training lainnya, Kim Fui mengikuti rangkaian materi yang intinya adalah mengenal Tzu Chi lebih dalam, tentang tata krama, dan tentang Misi Amal Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengenal Virus Corona dan Cara Pencegahannya

Mengenal Virus Corona dan Cara Pencegahannya13 Februari 2020

Seminar Kesehatan tentang Virus Corona dan Pencegahannya dilakukan di Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng, Jakarta Barat (07/02/2020). Seminar dibawakan oleh Dokter Patria Wardana Yuswar, dokter RS Cinta kasih Tzu Chi dan dihadiri orang tua murid Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Perhatian yang Membangun Semangat Juang Didi

Perhatian yang Membangun Semangat Juang Didi21 Januari 2020

Relawan Tim  Medis Tzu Chi rutin melakukan kunjungan kasih ke rumah para penerima bantuan Tzu Chi yang memerlukan perhatian khusus. Kali ini kunjungan dilakukan di rumah Didi, yang mengalami kelumpuhan akibat peristiwa tabrak lari puluhan tahun silam. 

[Baca Lebih Lanjut]


Niat Membantu Sesama

Niat Membantu Sesama 19 Desember 2019

Sabtu, 14 Desember 2019,  relawan komunitas He Qi Barat 1 kembali mengadakan kegiatan donor darah di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Alur Dahlia, Tegal Alur, Jakarta Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 81Next
Cara kita berterima kasih dan membalas budi baik bumi adalah dengan tetap bertekad melestarikan lingkungan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat