Sabtu, 15 Desember 2018
Indonesia | English

Hati Penerima Bantuan Tzu Chi yang Bertaut Dengan Hati Relawan

Hati Penerima Bantuan Tzu Chi yang Bertaut Dengan Hati Relawan 04 Desember 2018

Hari Minggu yang cerah di awal Desember, tepatnya tanggal 2 Desember 2018 komunitas relawan Tzu Chi di He Qi Barat 1 menggelar acara rutin pemberian bantuan kepada para Gan En Hu atau penerima bantuan Tzu Chi. Menjelang dimulainya acara, seorang Gan En Hu datang menghampiri relawan dengan membawa dua kantong plastik.

[Baca Lebih Lanjut]


Perubahan yang Lebih Baik untuk RSCK Tzu Chi

Perubahan yang Lebih Baik untuk RSCK Tzu Chi28 November 2018

Tidak terasa waktu cepat berlalu, Kamp Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi sampai juga pada  gelombang III. Kamp kali ini tidak kalah meriah dari kamp gelombang I dan II yang digelar beberapa bulan yang lalu. Kamp yang diselenggarakan pada 24-25 November 2018 di Aula Jing Si Tzu Chi Center, Jakarta ini diikuti sebanyak 97 karyawan. Kamp gelombang III ini merupakan gelombang terakhir dari kamp karyawan Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi.


[Baca Lebih Lanjut]


Senyum Membawa Bahagia

Senyum Membawa Bahagia26 Oktober 2018

Serombongan pekerja bangunan mulai memenuhi lapangan Tzu Chi Center, Sabtu, 20 Oktober 2018. Dengan memakai rompi oranye, mereka dengan tertib melakukan pendaftaran dalam acara bakti sosial (baksos) kesehatan Seniman Bangunan. Hari itu ada 133 seniman bangunan yang hadir. 

[Baca Lebih Lanjut]


Meniti Hari Tua Dengan Penuh Semangat

Meniti Hari Tua Dengan Penuh Semangat25 Oktober 2018

Untuk mencapai rumah nenek Siti Wapsiah, memang relatif cukup jauh dari Jalan Raya Lingkungan 3, Tegal Alur, Jakarta Barat. Tapi tidak menyurutkan langkah tim relawan Tzu Chi, Minggu, 21/10/2018 mengunjungi seorang lansia yang bernama nenek Siti Waspiah.

[Baca Lebih Lanjut]


Membina Cinta Kasih Anak-anak Sejak Usia Dini

Membina Cinta Kasih Anak-anak Sejak Usia Dini10 Oktober 2018

Kamp Kelas Budi Pekerti Qin Zi Ban telah berlangsung dua hari yaitu 6-7 Oktober 2018 di Tzu Chi Center, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Puncak acaranya yaitu pada acara penutupan di sore hari kedua yang bertema “Aku datang, Aku senyum, Aku bahagia.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 77Next
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat